Ansu Fati meminta lebih banyak waktu

Fikrirasy.ID – Bagi Ansu Fati, musim 2021/22 menjadi tahun yang sangat sulit karena cedera, sehingga pemain internasional Spanyol itu meminta lebih banyak waktu untuk memutuskan apakah dia akan menjalani operasi lagi.

Lulusan La Masia itu harus mengambil keputusan melawan Athletic Bilbao setelah mengalami cedera tendon di kaki kirinya, khususnya otot bisep femoris.

Sebuah pertemuan diadakan pada hari Senin antara ayah Fati dan agennya, Jorge Mendes, untuk membahas semua opsi untuk dijelajahi.

Prosedur pembedahan tampaknya merupakan pilihan konservatif karena kemungkinan akan menyelesaikan masalah, tetapi dia skeptis tentang hal itu karena akan memakan waktu di lapangan dan sang pemain sendiri tidak ingin melewatkan sepak bola lagi di turnamen ini. jelang Piala Dunia.

Barcelona Pemain menginginkan operasi dan dokter klub menjelaskan pro dan kontra dari opsi tersebut kepada Fati pada hari Senin, tetapi hal itu dapat mengakibatkan absen tiga bulan.

Cedera pertama Ansu Fati terjadi pada 7 November 2020, saat meniskus di lutut kirinya pecah dan membutuhkan beberapa operasi. Kemudian, pada 26 September 2021, Fati kembali menderita penyakit berulang yang menghambat perkembangannya.

Dia hanya bermain 10 pertandingan di semua kompetisi dan Xavi enggan menggunakan dia terlalu banyak setelah ditunjuk sebagai pelatih.

Aspek lain yang menarik perhatian Blaugrana dalam situasi ini adalah aspek psikologis, yang telah absen selama hampir dua tahun karena cedera.

Di usianya yang baru 19 tahun, dia harus menanggung situasi olahraga yang sangat sulit dan sepertinya itu akan menjadi waktu yang lama.

Lihat juga:

#Barcelona #Pesta Ansu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ansu Fati meminta lebih banyak waktu

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekan untuk memastikan kualitas pembangunan infrastruktur Parepa.