Usai imbauan pagi, Pj Gubernur Sulsel akan melanjutkan pengundian hadiah.

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan pengundian pemenang ‘Hadiah Vaksinasi Cepat Sulawesi Selatan Berhadiah’ usai wake up call Senin (01/03/01/Senin) di aula acara Sulawesi Selatan Kantor Gubernur Sulawesi. 2022).

Pengundian tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Penghargaan Vaksinasi Puasa Sulawesi Selatan yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) pada 31 Desember 2021. Pengundian ini khusus untuk warga yang akan divaksinasi pada 31 Desember 2021.

Pj Dirut Dinas Kesehatan Sulsel Arman Bausat menjelaskan, undian yang dilakukan Pj Gubernur itu khusus bagi mereka yang divaksinasi pada 31 Desember 2021.

BACA JUGA: Andi Sudirman Jadi Top 10 Gubernur Paling Berpengaruh Tahun 2021

“Orang-orang yang termasuk dalam undian ini adalah mereka yang divaksinasi antara 16-31 Desember 2021. Namun, undian diundi pada pagi hari tanggal 31. Jadi undian hari ini akan dibuka kembali untuk warga yang divaksin pada tanggal 31 nanti,” ujar Arman.

Pemenang terpilih berupa satu sepeda motor, lima ponsel, dan lima sepeda, yang kali ini dipilih oleh perwakilan cabang akting. Hasil penjualan untuk barang dagangan sepeda motor Bulukumba. Hadiah berupa sepeda dari Kepulauan Selayar, Palopo, Bonn, Makassar dan Luwu diterima oleh warga Makassar, Pangkep, Luwu Utara, Soppeng dan Sidrap.

Dalam acara festival pemberian vaksin kebut-kebutan di Sulawesi Selatan, Pemprov Sulsel Arman mengatakan telah menyiapkan total hadiah berupa uang 1 mobil, 30 sepeda motor, 300 sepeda dan 300 smartphone. “Warga yang ingin mengetahui hasil undian dapat mengecek alamat website undianvaksin.sulselprov.go.id dan Instagram @Sulselprov. Akan kami umumkan juga melalui media cetak,” ujarnya.

Baca Juga: Dua Pimpinan DPRD Hadiri Penerbitan Satu Juta Buku Luwu Timur.

Baca Juga:  Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2020.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengaku puas dengan 70% imunisasi yang dicapai sebelum tahun 2021. . Kami menyebarkan lebih dari 1000 imunisasi. Menurut data KPCPEN, pada 23.03 WITA pada 1 Januari 2022, update vaksin Covid-19 untuk dosis tunggal di Sulsel mencapai 5.081.766 atau setara dengan 72,00% dari total target 7 juta, jelasnya.

Sebelumnya, pada 31 Desember 2021, Jenderal Pol Listyo Sigit dari Badan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dianugerahi hadiah utama berupa satu kendaraan dan hadiah lainnya. Pemenangnya adalah Kabupaten Toraja Utara.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Usai imbauan pagi, Pj Gubernur Sulsel akan melanjutkan pengundian hadiah.

Dari Situs Fikrirasy ID