Hasil Badminton India Open 2022: Hendra/Asan melaju ke Kualifikasi ke-2

Fikrirasy.ID.CO, JakartaHendra Setiawan/Mohammad Asan melaju ke babak 2 turnamen bulu tangkis India Terbuka 2022. Grup ganda putra Indonesia melaju ke final dengan mengalahkan tuan rumah bersama Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma pada putaran ke-2 tipu Langsung 21-18, 21-10, New Delhi, Selasa.

Dijuluki The Daddies, pertandingan ganda putra membutuhkan waktu 24 menit untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka atas Prem/Rajesh.

pengalaman Hendra / Asan Ini memainkan peran utama dalam kemenangan hari ini di kompetisi dunia. keduanya tipu, Ayah berjuang melalui persaingan sengit dari awal tipu Tapi mereka bisa mengubah situasi dan mempertahankan dominasi.

ke tipu Di game pembuka, Prem/Rajesh berulang kali mengikuti gol Hendra/Ahsan, memimpin ganda putra Indonesia 5-7. Tapi Daddies menyusulnya dan bahkan meninggalkan lawannya 11-7.

Keuntungan dipertahankan dan Daddy juga memenangkan satu. tipu Pertama.

Di game kedua, Pram/Rajesh kembali mengalahkan The Daddies dengan skor 4-7. Pasangan kedua dunia sangat bagus di Prem/Rajesh sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membalikkan keadaan.

Sekali lagi, skor Prem/Rajesh bertahan di urutan ke-7, dan Daddies terus mendapatkan keuntungan dan membalikkan skor menjadi 13-7.

Poin ayah pasti sulit didapat, tetapi Prem/Rajesh masih berjuang dan berhasil mendapatkan poin. tipu Keduanya finis dengan skor 21-10 untuk The Daddies.

Babak 16 besar berikutnya Bulu tangkis Sebagai wakil tunggal ganda putra Indonesia di India Open kali ini, Hendra/Ahan akan terus meladeni pasangan India antara Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dan Shashwat Dalal/Satinder Malik.

Baca Juga: Klub Serbia Tertarik pada Saddil Ramdani, Sabah FC Enggan Lepas

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Serie A 2021/22 Hari 18



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Badminton India Open 2022: Hendra/Asan melaju ke Kualifikasi ke-2

Dari Situs Fikrirasy ID