Tur Akhir Tahun Al Ahly FC Menuju Jakarta Hadapi Selebriti dan My Futsal

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Penutupan tahun 2021 Al Ahly FC Surabaya membawa para pemainnya ke Jakarta dan mengujinya. Memiliki dua uji coba sekaligus melawan Celebrity FC (sepak bola) dan My Futsal (futsal) bukanlah tim yang bagus untuk Salman Vasaev.

Pertandingan melawan Celebrities FC dilaksanakan pada hari Jumat sore tanggal 24 Desember 2022 dan pertandingan futsal melawan My Futsal pada hari Sabtu pagi tanggal 25 Desember 2021.

“Uji cobanya akan dilaksanakan di Jakarta pada akhir tahun 2021. Uji coba kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena tidak hanya tentang futsal, tetapi juga sepak bola. Solarkabar.com, Kamis (23 Desember 2021).

Salman tidak memberikan tekanan pada timnya untuk memenangkan Jakarta Tour ini. Hanya tim asuhan Ali Alhamid yang diminta tampil maksimal dan menikmati pertandingan di akhir tahun.

“Tidak ada tujuan menang atau kalah. Kami berharap tes ini dapat meningkatkan semangat bersaing para pemain dan mereka akan berlibur ke Jakarta pada akhir tahun.”

Al Ahly FC saat ini sedang mempersiapkan diri untuk bermain di liga regional Futsal Nusantara Jawa Timur 2022. “Tentu berangkat ke Jakarta merupakan bagian dari persiapan sebelum bermain di Liga Nusantara,” ujarnya. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tur Akhir Tahun Al Ahly FC Menuju Jakarta Hadapi Selebriti dan My Futsal

Baca Juga:  Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Dari Situs Fikrirasy ID