Bola Voli: Tim Jakarta BNI 46 akan tampil di Proliga 2022 sebagai berikut:

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Selamat datang di Tim Bola Voli Putra BNI 46 Jakarta Liga Pro 2022. Itu muncul sebagai tim berdarah muda.

Mereka menginginkan hasil yang baik. “Tentu kami berharap tim baru ini bisa tampil maksimal di turnamen bola voli nasional bergengsi tahun ini,” kata Bob Tyasika Ananta, Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI.

“BNI juga berharap acara ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menjadi tuan rumah kembali berbagai kompetisi bola voli lainnya, dan menginspirasi semangat pengembangan bola voli.”

Menurut Tyasika Ananta, selama musim kompetisi Froliga BNI 46 kali ini diperkuat oleh pemain profesional dalam dan luar negeri. Pemain asing yang dibawa ke sini berasal dari Kuba dan Jepang.

Untuk mengisi posisi manajerial, BNI kembali mengundang pelatih Timnas Indonesia Samsul Jais ke Asian Games 2018 di Jakarta. Ia didampingi asisten pelatih I Wahyu dan asisten pelatih 2 Deny Saputra serta didukung oleh manajer tim Sukadar.

Komposisi tim putra BNI 46 di posisi outer batter antara lain Sigit Ardian, Muhammad Melgis Nur Amal, Rifaldi Azhar, Takahiro Tozaki dan Yohanes Dedi Prasasti. Pemain di middle blocker adalah Osmany, Rian Irawan, RD Ahmad Gumilar dan Muhammad Alfian Taofik Aji Nugroho.

Sedangkan pemain di posisi berlawanan adalah Dimas Saputra Pratama, Ahmad Dwi Setiangga dan Riko Arnanda Pratama. Posisi setter diisi oleh Mahendra Rikha Buana dan I Kadek Juliadi serta liberos adalah Veleg Dhany Ristan dan Muhammad Syaifudin Najib.

Pada kompetisi Fliga 2020, tim Jakarta BNI 46 finis pertama di babak kualifikasi kedua, namun harus mundur karena pandemi COVID-19.

Proliga 2022 akan berlangsung mulai 7 Januari 2022 di Sentul Bogor dan akan menampilkan 11 tim bola voli. Pada tahun 2022, jumlah peserta Froliga tidak berubah, dengan 6 laki-laki dan 5 perempuan. Namun jika dibandingkan dengan Frolli 2020, ada perbedaan dari tim peserta.

Baca Juga:  Mantan Pelatih Sepak Bola PON Aceh Menangani Borneo FC – Fikrirasy.ID

Ada dua tim baru di divisi putra: Bogor LavAni dan Kudus Sukun Badak. Tim lain yang tidak lagi mengikuti kompetisi ini adalah MHS Jakarta.

Di kategori putri, ada peserta yang kembali bekerja bernama Jakarta Electric PLN. Tim yang telah dimenangkan Froly 6 kali tidak akan memiliki Frolli mulai tahun 2020. Klub milik BUMN itu mengikuti tahun ketiga Frolley sebagai peserta pada 2004.

6 tim putra untuk bertanding bola voli Proliga 2022 meliputi Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax dan dua pendatang baru, Bogor LavAni dan Kudus Sukun Badak.

Sedangkan 5 tim putri terdiri dari Popsibo Polwan Jakarta, bjb Tandamata Bandung, Petrokimia Gresik, Jakarta Pertamina Pastron, dan Jakarta Electric PLN.

Baca lebih lajut: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Liverpool berakhir imbang, skor 2-2

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bola Voli: Tim Jakarta BNI 46 akan tampil di Proliga 2022 sebagai berikut:

Dari Situs Fikrirasy ID