Timnas Indonesia Kalah 0-4 di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kami Tidak Akan Menyerah

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatim nasional indonesia Mereka pantang menyerah usai kalah 0-4 dari Thailand pada leg pertama Final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu malam.

Pelatih timnas Indonesia itu mengatakan, “Saya tidak akan menyerah. Saya akan memikirkan matang-matang hasil putaran pertama agar para pemain bisa mencapai potensi maksimalnya seperti halnya penyisihan grup.” Shin Tae-yong Konferensi pers virtual pasca-pertandingan

Juru taktik asal Korsel itu mengaku sulit membalikkan keadaan setelah benar-benar mencetak empat gol.

Apalagi menurut pelatih timnas Korea Piala Dunia 2018, Thailand merupakan salah satu tim terbaik di Asia Tenggara bersama Vietnam.

Tapi menurut Shin, apapun bisa terjadi. Ia juga mengimbau anak-anaknya untuk melihat ke atas dan mempersiapkan diri untuk leg kedua sebanyak mungkin.

Manajer Shin berkata, “Bola itu bulat. Anda harus bekerja keras untuk game kedua. Saya tahu ada dukungan dari para penggemar. Saya ingin mendapatkan hasil yang baik untuk mereka.”

Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand di leg pertama final. Piala AFF 2020 Rabu malam di Singapore National Stadium.

Dua dari empat gol Thailand disumbangkan oleh Chanathip Songkrasin, sedangkan sisanya disumbangkan oleh Supachok Sarachart dan Bordin Phala.

Alhasil, Indonesia harus memenangkan leg kedua dengan selisih minimal 5 gol untuk menjadi juara. Leg kedua final akan dimainkan pada Sabtu malam 1 Januari 2022 di Stadion Nasional Singapura.

Baca juga: Timnas Indonesia Kalah 4-0 dari Thailand. Apa kata presiden PSSI?

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Timnas Indonesia Kalah 0-4 di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kami Tidak Akan Menyerah

Baca Juga:  Thailand Raih Rekor Pertemuan, Timnas Indonesia Harus Waspada

Dari Situs Fikrirasy ID