Manajer sementara Manchester United menegaskan tidak ada drama tentang Cristiano Ronaldo

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Bos sementara Manchester United, Michael Carrick menegaskan tidak ada “drama” bagi klub atas keputusan untuk mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari starting lineup Minggu lalu di minggu ke-13 pertandingan Liga Premier melawan Chelsea untuk Setan Merah.

Ronaldo tetap di bangku cadangan meskipun kemampuan mencetak golnya bagus. Ia masuk sebagai pengganti Jadon Sancho pada menit ke-64. Setelah pertandingan, dia langsung menuju ke terowongan menuju ruang ganti.

Portugal telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan sejak kembali ke Old Trafford di musim panas. Namun, di laga keduanya sebagai pelatih, Carrick memilih memimpin Sancho dan Marcus Rashford.

Saat itu, Setan Merah menciptakan beberapa peluang gol. Namun, Sancho memimpin tak lama setelah turun minum saat ia memanfaatkan kesalahan Jorginho untuk mencetak gol pertamanya di Liga Inggris.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo bersiap untuk bermain melawan Chelsea. REUTERS/David Klein

Ronaldo menggantikan Sancho. Namun, Chelsea menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Jorginho lima menit setelah pemenang Ballon d’Or lima kali itu diumumkan. Selama sisa waktu, Portugis tidak mencetak gol.

Klub secara resmi menunjuk Ralph Langnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim, tetapi manajer Jerman itu tidak akan dapat bekerja untuk pertandingan Kamis karena visa kerjanya belum selesai.

Michael Carrick Ia masih akan memimpin laga kandang melawan Arsenal di Old Trafford pada pukul WIB pada pekan ke-14 Liga Inggris, Kamis malam waktu setempat atau Jumat 3 Desember dini hari.

Carrick menegaskan tidak ada drama dalam keputusan Ronaldo pada pertandingan Minggu melawan Chelsea menjelang pertandingan melawan Arsenal.

“Saya pikir diskusi mereka meledak jauh lebih besar daripada yang sebenarnya ketika Anda berada di tim atau klub,” kata Carrick pada hari Rabu.

Baca Juga:  Pertandingan semifinal Chelsea vs Tottenham Hotspur Carabao Cup antara Romelu Lukaku

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan melawan Chelsea. REUTERS/David Klein

“Keputusan itu dibuat karena sejumlah alasan dan tentu saja itu membuat lebih banyak berita daripada apa pun, tetapi itulah kebenarannya.”

“Saya tidak berpikir itu keputusan besar, ini jelas bukan kamp atau grup. Kami semua bersenang-senang. Pertandingan berjalan dengan baik dan tidak dramatis sama sekali.”

Manchester United saat ini berada di peringkat 8 klasemen Premier League dengan selisih 18 poin dari Chelsea. Carrick akan terus memimpin di game selanjutnya. Cristiano Ronaldo Pertandingan kandang melawan Arsenal, saat ini di tempat kelima, dengan lima poin pada Kamis malam.

cermin olahraga langit

Baca juga: Ini reaksi Cristiano Ronaldo usai Chelsea vs Manchester United 1-1.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manajer sementara Manchester United menegaskan tidak ada drama tentang Cristiano Ronaldo

Dari Situs Fikrirasy ID