Tautan Live Streaming Persib vs Persikabo, Kickoff 20.45 WIB

KOMPAS.com – Persib Bandung akan menghadapi Persikabo di Pekan 21 Liga 1, peringkat tertinggi Liga Indonesia 2021-2022.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Persib vs Persikabo akan dihelat pada Sabtu malam (29/1/2020) pukul WIB.

mengenai tautan streaming langsung Persib vs Persikabo tersedia di akhir artikel ini.

Jelang laga ini, Persib Bandung mendapat kabar tak menyenangkan.

Kabar buruknya berkaitan dengan kondisi pemain tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Saat ini setidaknya ada 9 pemain Persib Bandung yang terinformasi terpapar virus Covid-19.

Dalam keterangan resmi, Persib tidak menyebutkan nama sembilan pemain tersebut. Namun, mereka dipastikan dalam keadaan sehat dan tanpa gejala.

Persib mengatakan kepada situsnya, Sabtu (29/1/2022) bahwa “Sembilan pemain dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR rutin yang dilakukan Persib baru-baru ini.”

Terkait hal itu, Persib terus intensif berkoordinasi dengan PT LIB (Liga Indonesia Baru) dan Gugus Tugas Covid-19 mengenai protokol yang harus dipatuhi untuk memastikan keselamatan pemain dan pemain lain yang terpapar Covid-19, ujarnya. Dia melanjutkan dengan mengatakan. .

Seorang pejabat Persib mengatakan, “Saat ini, pemain Persib yang terpapar COVID-19 sedang menjalani karantina mandiri dan hidup sehat tanpa gejala.”

Namun, sehari sebelumnya, manajer Persib Robert Renée Albert mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin.

Ia berharap gol kemenangan Persib bisa diraih dalam laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

“Persiapan kami berjalan dengan baik dan kami peka terhadap pentingnya tiga poin dalam pertandingan ini,” kata Alberts dalam konferensi pers virtual, Jumat (28 Januari 2022).

Namun Robert Rene Albert tidak menganggap enteng lawannya. Dia menilai Persikabo berpotensi menyulitkan Persib. Klub berjuluk Laskar Padjajaran itu karena memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain unggulan terutama di lini depan.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Simic tidak puas setelah subur di Liga 1

“Kami juga tahu kekuatan Persicabo dengan penambahan pemain, yang tentu saja menambah kekuatan mereka. Selain itu, mereka memiliki pelatih hebat yang menjaga mereka,” kata Alberts.

Untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persikabo, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut >>>> LINK.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tautan Live Streaming Persib vs Persikabo, Kickoff 20.45 WIB

Dari Situs Fikrirasy ID