Hadapi Deltras di 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021. Inilah yang Blitar Poetra siapkan untuk Anda.

BLITAR, Fikrirasy.ID – Blitar Poetra mendapat tugas berat di babak 32 besar MS Glow Putra Liga 3 PSSI Jawa Timur 2021. Ya, tim dari Kabupaten Blita akan berhadapan dengan salah satu tim favoritnya untuk menang. Musim, Deltras Sidoarjo, Jumat (3/03). 12/12/2021).

Blitar Poetra melaju ke 32 Besar dengan gelar Grup E dan Deltras menjadi runner-up Grup K. Di babak kualifikasi, kedua tim sama-sama belum terkalahkan. Blitar Poetra mencatatkan 2 kali menang dan 2 kali seri, dan Deltras mencatatkan 3 kali menang dan 1 kali seri.

“Misi kami cukup berat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan ini. Fatatoh Hironi Ulya, Ketua Umum ASkab PSSI Blitar mengatakan, “Semangat raw lantas Malang-malang putung akan kami lanjutkan.” Solarkabar.com, Rabu (24 November 2021).

Baca juga:

Blitar Poetra kalah dari stopper Wendy S akibat akumulasi kartu kuning saat melanjutkan hidup-mati ini. “Saya menyiapkan pemain untuk menggantikan Wendy,” jelasnya.

Agenda persiapan yang dilakukan Bltar Poetra difokuskan pada kerja sektor pertahanan selain menggelar dua kali uji coba melawan tim lokal. Ini karena Delta dianggap memiliki penyerang yang tajam.

Di babak kualifikasi, terbukti di babak kualifikasi tim yang menempati peringkat teratas sepak bola Indonesia mampu mencetak 17 gol, yakni rata-rata 4,25 gol per pertandingan.

“Deltra adalah tim yang mencetak banyak gol. Mohon nantikan ketajaman para pemain Deltaras dengan memperkuat lini pertahanan.” (Es)

Baca Juga:  Liga Champions: Munich 3-0 Barcelona

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hadapi Deltras di 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021. Inilah yang Blitar Poetra siapkan untuk Anda.

Dari Situs Fikrirasy ID