Terbang ke Jokowi Jawa Timur buat dua bendungan dan tanam padi

Fikrirasy.ID – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Jawa Timur hari ini (30/11/2022) Selasa.

Kantor Media Informasi Kantor Kepresidenan Menurut informasi Biro Pers, kepala negara dan rombongan berangkat ke Provinsi Jawa Timur pada pukul 08.00 WIB melalui Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Lanud Iswajudi di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Terenggalek menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Trenggalek, Jokowi akan meninjau dan mengoperasikan bendungan Tugu dan Gongseng. Setelah itu, Jokowi juga akan menanam padi bersama petani di Desa Buluagung, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Karangan.

Baca juga:
Presiden Jokowi Serahkan Buku Daftar Penugasan DIPA dan TKDD, Ini Enam Fokusnya

Usai menyelesaikan kegiatan penanaman padi, Jokowi akan langsung kembali ke Kabupaten Maghetan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Melalui Lanud Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jokowi dan rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Dalam penerbangan menuju Jawa Timur, Jokowi bertemu dengan Menlu Pratikno, Kepala Staf Heru Budi Hartono, dan Menlu TNI M. Toni Hartono, Tonny Harjono), Mayor Paspampre, Panglima Tri Budi Utomo dan Wapres. Menteri. Protokol Kantor Presiden, Bey Machmudin untuk pers dan pers.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Terbang ke Jokowi Jawa Timur buat dua bendungan dan tanam padi

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Aston Villa secara resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer baru