Tatsuma Yoshida mengundurkan diri sebagai manajer tim nasional Singapura

Fikrirasy.ID – Manajer Singapura Yoshida Tatsuma Dia mengundurkan diri setahun sebelum kontraknya dengan tim nasional sepak bola Singapura berakhir pada Desember 2022.

Dalam konferensi pers di Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) pada Selasa, 28 Desember (28 Desember), Yoshida Tatsuma mengatakan akan kembali ke Jepang untuk lebih dekat dengan keluarganya.

“Itu alasan yang sangat pribadi,” Yoshida menjelaskan, “sebagai seorang ayah, saya memiliki dua anak perempuan, dan saya memutuskan sebagai seorang suami.”

“Semua orang ingin melihat keluarga, dan saya tahu dan memahaminya.” “Bahkan jika kami kehilangan pemain kami, kami merindukan Singapura dan kami harus membuat keputusan. Ini karena alasan pribadi. Saya bukan hanya seorang pelatih sepak bola.”

Pria berusia 47 tahun itu akan berangkat ke Jepang pada 29 Desember sebagai bagian dari rencana cuti tahunan yang dia buat sebelum memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Kontraknya secara resmi berakhir pada 31 Desember. Yoshida pertama kali bergabung dengan tim Singapura sebagai manajer pada Juni 2019.

Yoshida telah mengunjungi keluarganya dua kali sejak epidemi dimulai. Dia menjelaskan bahwa dia sudah memiliki “beberapa pilihan” tahun lalu, baik kembali ke Jepang atau melatih tim lain di luar negeri.

“Saya akan kembali ke Jepang dan hampir membuat keputusan,” katanya, seraya menambahkan bahwa rencana untuk membawa keluarga ke Singapura digagalkan oleh pandemi.

Tapi bujukan FAS membuatnya terus maju, tambahnya, menambahkan bahwa Lions membutuhkannya.

Sumber: CNA

#Singapura #Yoshida Tatsuma



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tatsuma Yoshida mengundurkan diri sebagai manajer tim nasional Singapura

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Milan v Roma menghentikan bantuan rasis terhadap Mourinho dan Ibrahimovic

Leave a Comment