Aston Villa secara resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer baru

Jakarta, Aston Villa secara resmi mengumumkan pada hari Kamis penunjukan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka.

Gerrard bergabung dengan Glasgow Rangers, yang mencatat rekor tak terkalahkan di liga setelah memimpin klub meraih gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu.

Legenda Liverpool berusia 41 tahun telah memenangkan banyak pujian karena kemampuannya untuk mengubah nasib klub dan juga karena mengadopsi gaya sepak bola menyerang yang menarik.

Gerrard bergabung dengan Rangers pada 2018 setelah pelatihan akademi singkat di Liverpool.

CEO Aston Villa Christian Purslow mengumumkan pengangkatannya di situs resmi klub. “Dewan Direksi Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai manajer baru kami.”

“Setelah karier yang cemerlang dan berubah menjadi manajer, Steven memulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda terbaik di Akademi Liverpool FC. Ini adalah pengalaman yang sangat kami hargai di Aston Villa.”

“Dia membuat keputusan berani untuk menguji dirinya sendiri di lingkungan Skotlandia yang intens dan menindas. Prestasi tambahan untuk Gerrard adalah memenangkan gelar Liga Utama bersama Glasgow Rangers, yang, seperti pengalamannya di Eropa, menarik perhatian kami.

“Sangat jelas dari diskusi kami dengannya bahwa ambisi, filosofi, dan nilai kepelatihan Steven selaras dengan Aston Villa.”

“Kami senang dia setuju untuk memimpin fase berikutnya dari rencana ambisius kami, membangun kemajuan sejak akuisisi klub oleh Nassef Sawiris dan Wes Edens pada 2018.”

Steven Gerrard sendiri senang mendapat kesempatan melatih di Liga Inggris dan mengapresiasi kesempatan yang diberikan Villa.

“Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi sepak bola Inggris yang kaya dan kami sangat bangga menjadi manajer baru.”

“Percakapan dengan Nasef, Wes, dan anggota dewan lainnya telah memperjelas betapa ambisiusnya rencana mereka untuk klub dan saya berharap dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka.”

Baca Juga:  Impian Prilly untuk mengakuisisi Persikota Tangerang akhirnya terwujud.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik. Membantu mereka mencapai rekor gelar liga ke-55 akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya berharap para pemain, staf, dan pendukung terus berkembang.”


Tampilan postingan:
7