Tai Tzu Ying Memulai Tantangan Gelar Pertama di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – datang Kejuaraan Dunia BWF 2021 Sebagai unggulan teratas, Tai Tzu Ying memiliki tujuan khusus. Tunggal putri Taiwan, yang tidak berpartisipasi dalam turnamen apa pun sejak Olimpiade Tokyo 2020, bertujuan untuk memenangkan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia pertamanya.

Peraih medali perak Olimpiade akan berusaha keras untuk mencapai sesuatu yang belum pernah mereka raih di kejuaraan dunia sebelumnya. Tai Tzu Ying berkata, “Saya pikir saya bermain bagus. Saya merasa baik karena saya belum pernah bermain di turnamen sejak Olimpiade.” BWF bulu tangkis.

Tim tunggal putri nomor satu dunia juga melaju ke babak 16 besar. Ia mengalahkan tim nasional Rusia Evgeniya Kosetskaya dalam dua pertandingan dalam waktu 32 menit. 21-10 Setelah menang 21-14, ia akan menghadapi pemenang dari Singapura Yeoh Amin dan Skotlandia Kirsty Gilmore di babak ketiga.

“Ini adalah pertandingan pertama sejak Olimpiade. Memang benar bahwa ada banyak waktu untuk beristirahat. Saya merasa lebih rileks secara mental. Saya melihat semua pemain lain bermain voli dan mereka cukup sibuk. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melangkah sejauh mungkin,” kata Tai Tzu Ying.

Meskipun ia memenangkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020, ia memenangkan Seri Super selama beberapa musim sebelumnya, tetapi tidak pernah memenangkan medali emas di acara besar seperti Olimpiade atau Kejuaraan Dunia.

Pertandingan terdekat terjadi ketika dia melompat di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015, di mana dia mencetak enam poin melawan Lindaweni Panetri di pertandingan medali perunggu. Namun, Tai Tzu Ying berhasil digagalkan oleh para lajang putri Indonesia. permainan karet.

Edisi 2015 di Jakarta menampilkan pemain Spanyol Carolina Marin sebagai juara dunia. Dia mengalahkan wakil India Saina Nehwal. Pada Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2019, meskipun tampil spektakuler, Pangeran Ying Mereka kalah dari Fusala V Sindhu di perempat final. Pemain India itu kemudian menjadi juara.

Baca Juga:  Sopir akan melaporkan kembali ke polisi.

Baca Selengkapnya: Kejuaraan Dunia BWF: Dejan/Serena diminta bermain santai untuk bertemu Reed.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tai Tzu Ying Memulai Tantangan Gelar Pertama di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Dari Situs Fikrirasy ID