Perangkat Pertandingan Persibo Bojonegoro Melawan Mitra Surabaya di 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Diistirahatkan

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Asprov PSSI Jatim mengistirahatkan semua pertandingan pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Mitra Surabaya di babak 32 Besar Liga 3 Kam MS Glow for Men PSSI Jatim2 di Stadion Gelora Joko Sam12/2021 Joko Sam12/2021 .

Ini dilakukan sebagai upaya Asprov PSSI Jatim membina mereka nanti saat bisa lebih baik lagi.

Laga Persibo melawan Mitra Surabaya dimenangkan Mitra Surabaya, setelah Persibo akhirnya dihukum Komdis PSSI Jatim. Hukuman itu akan diterapkan, setelah Persibo dianggap menurunkan pemain tidak sah dan tidak sesuai dengan daftar pemain (DSP).

“Mulai babak pendahuluan sampai dengan babak 16 Besar, kami telah mengevaluasi dan menilai perangkat yang penting. Ada beberapa kasus di lapangan yang sampai ke penanganan Komite Disiplin,” kata anggota Komite Kompetisi PSSI Jatim, Cahyanto mengutip laman resmi PSSI Jatim.

BACA JUGA:

Menurut Cahyanto, dari hasil pengamatan dan penilaian berdasarkan fakta di lapangan saat vs Mitra Surabaya sudah melakukan penerapan hukuman terhadap yang simpan.

“Komisioner pertandingan yang disimpan saat itu yakni Zudi Hariyanto kami istirahatkan sampai kompetisi Liga 3 MS Glow for Men ini selesai,” kata Cahyanto.

Sementara perangkat pertandingan yang mencatat dalam laga Persibo vs Mitra, Komite Wasit PSSI Jatim melakukan evaluasi.

“Setelah kami potensi bersama anggota Komite Wasit, kami menyimpulsan adanya kelalaian kesalahan permainan yang tidak melakukan antisipasi terhadap kesalahan yang bisa,” tegas anggota Komite Eksekutif PSSI Jatim,

“Berdasarkan laporan pertandingan yang juga kami lihat dan pelajaran, ternyata ditemukan adanya kesalahan dalam membuat laporan. Dengan kejadian tersebut di atas, maka kami Komite Wasit dan anggota Komite Wasit, mengistirahatkan wasit Riyadusolihin, asisten wasit Adi Irawan, Muhammad Batradiansar dan wasit cadangan Lukman Adiputra selama lima kas Purwanto.

Baca Juga:  terkena! Polisi meminta warga menghapus foto dan video rest area KM50 dengan dalih menangkap teroris

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perangkat Pertandingan Persibo Bojonegoro Melawan Mitra Surabaya di 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Diistirahatkan
Dari Situs Fikrirasy ID