Striker Barcelona Sergio Aguero diperkirakan akan mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Rabu.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – penyerang BarcelonaDilaporkan bahwa Sergio Aguero akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola pada hari Rabu. Masalah jantung disebut-sebut sebagai alasan keputusan tersebut.

Pemain Argentina berusia 33 tahun itu dikabarkan menderita penyakit jantung setelah mengalami vertigo dan nyeri dada pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol melawan Alaves pada 30 Oktober.

Saat itu ia dikeluarkan dari lapangan dan menggantikan Philippe Coutinho di penghujung babak pertama. Setelah kejadian tersebut, A dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter yang memeriksanya mengatakan Aguero menderita aritmia jantung dan menjalani pemeriksaan jantung di rumah sakit.

Aguero menyempatkan diri untuk membagikan kabar terbaru mengenai kondisinya pasca kejadian tersebut melalui akun media sosial miliknya. Ia berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya.

Sejak itu ada laporan tentang dia pensiun dari sepak bola. Samir Nasri telah berbagi berita tentang rencana mantan rekan Manchester City untuk pensiun karena penyakit jantung.

Kini kabar terbaru soal rencana pensiun Aguero datang dari jurnalis Marca, Emilio Perez de Rosas.

“Pada hari Rabu diumumkan bahwa Aguero akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola,” kata Perez de Rosas kepada program ‘A Diario’. tanda radio, seperti dikutip dalam markka Senin, 13 Desember 2021.

“Seperti yang dikatakan wartawan Gerard Romero, keputusan itu tampaknya telah dibuat beberapa minggu yang lalu. Tapi Rafa Yuste membantahnya dan mengatakan dokter masih punya waktu berbulan-bulan untuk membuat keputusan.”

“Tapi, menurut informasi saya, Barcelona sudah mempersiapkan perpisahannya.”

Aguero bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas dari Manchester City di musim panas. Dia meninggalkan tim Liga Premier Pep Guardiola setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga:  Kekerasan di liga-liga Indonesia: dari pencekikan hingga pemukulan terhadap wasit

Begitu tiba di Camp Nou, Argentina langsung mengalami masalah betis. Dia hanya tampil empat kali di La Liga dan mencetak satu gol di El Clasico melawan Real Madrid.

Ia tercatat pernah bermain untuk Barcelona di Liga Champions. senjata, Sergio Aguero Bermain 165 menit untuk klub Spanyol.

Marca, cermin

Baca juga: Undian babak 16 besar Liga Europa: Barcelona vs Napoli, Rangers vs Dortmund

selalu
memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Striker Barcelona Sergio Aguero diperkirakan akan mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Rabu.

Dari Situs Fikrirasy ID