Resmi Judas Amir Nakhodai NasDem Palopo

Fikrirasy.ID, Palopo – Wali Kota Palopo Muh Judas Amir resmi mengambil tongkat estafet kepemimpinan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kota Palopo pada Senin (27/12/2021) Senin (27/12/2021).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Wali Kota Palopo itu disampaikan langsung oleh Rusdi Masse (RMS), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nas Demokrat Sulawesi Selatan.

Saat SK itu disampaikan, RMS didampingi DPW Menteri NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasim Kabupaten 11, dan pengurus NasDem se-Kota Palopo.

BACA JUGA: Aripin Terima SK, Terungkap Misteri Lokasi Ketua DPRD Luwu Timur

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Wakil Direktur Media dan Humas NasDem Mustaqim Musma Sulawesi Selatan, Ketua DPD NasDem Luwu Putri Dakka di Sulawesi Utara, dan seluruh anggota Fraksi NasDem di DPRD Palopo.

“Hari ini saya serahkan surat keputusan dari DPD Kota Palopo kepada Kakak Judas Amir. Makanya RMS yang juga Ketua Umum OKK Partai Progresif Demokrat Nas Demokrat mengatakan, “Sebagai pimpinan Partai Demokrat, saya beri dia waktu. untuk mengatur dan mengusulkan manajemen baru.”

Judas Amir berterima kasih pada dirinya sendiri karena diberdayakan untuk memimpin Partai NasDem di Kota Palopo dan sangat senang.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Buka Kilang Nikel di Konawe, Harapkan Nilai Tambah

“Saya sangat senang menerima SK sebagai Ketua DPD NasDem Palopo. Kami mohon bantuannya untuk ikut mendirikan Partai NasDem di Kota Palopo,” kata Judas.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Resmi Judas Amir Nakhodai NasDem Palopo

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peringkat FIFA Desember 2021: Garuda naik peringkat