Persija Jakarta menandatangani pemain baru keempat, Eat Konate

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPersika Jakarta Liga 1 Jelang babak kedua, bursa transfer terus bergerak untuk memperkuat skuat. Mali kini telah menandatangani gelandang Macan Konate.

Pemain kelahiran Bamako pada 10 November 1991 itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. Kini kehadirannya di gelandang Macan Kemayoran menimbulkan harapan besar untuk Fikrirasy.ID kembali di babak kedua.

makan konate Kami siap menerima tantangan. Dia telah memutuskan untuk membiarkan Persija mencapai tujuan di akhir musim Liga 1 BRI 2021/2022.

“Insya Allah, saya datang untuk memberikan kontribusi yang besar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim. Seperti dikutip dari situs Persija, Konate berharap Persija bisa lebih baik dan lebih kuat dari babak pertama.

Dengan hadirnya Makan Konate, diharapkan daya gedor Macan Kemayoran semakin meningkat seiring dengan jalannya kompetisi. Liga 1. Ingat. Marco Simic dan kawan-kawan sering terjebak jalan buntu, membobol gawang lawan.

“Insya Allah kalau kita bermain maksimal, kita pasti bisa mencapai tujuan kita. Kita harus punya satu visi agar tim bisa lebih kuat dari babak pertama. Kita harus tetap semangat dan fokus pada permainan di pertandingan. Saya optimis dan memiliki banyak kepercayaan pada rekan satu tim saya, ”tambahnya.

Konate menjadi pemain baru keempat yang menandatangani kontrak dengan Persia. Sebelumnya mereka memiliki Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak. Konate sendiri akan menandatangani kontrak jangka panjang di Persija.

Manajer Persija Bambang Pamungkas mengatakan: “Konate kami telah menandatangani kontrak satu setengah musim dengan opsi perpanjangan jika mereka memberikan kontribusi positif di babak kedua.

Baca juga: Kemajuan Timnas Indonesia, PSSI, Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Rekor Tim Sepak Bola Putra Kalimantan Timur dan Jawa Timur PON Papua



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persija Jakarta menandatangani pemain baru keempat, Eat Konate

Dari Situs Fikrirasy ID