Berita DBAsia | Mancini yakin Italia akan lolos ke Piala Dunia 2022.

DBasia.news – Roberto Mancini yakin timnas Italia akan lolos ke Piala Dunia 2022 karena Gli Azzurri memiliki tim yang kuat.

Italia, sang juara Eropa, terkejut melihat penampilan lesu di sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Italia mencatatkan 1 kemenangan dan 4 hasil imbang termasuk 2 laga terakhir.

Alhasil, Italia finis di urutan kedua grup di bawah Swiss dan harus puas bermain di Qatar tahun depan setelah melalui babak playoff. Sayangnya, kemajuan Italia ke final tidak berjalan mulus.

Pasalnya, Italia berada di pot yang sama dengan juara Eropa 2016 Portugal. Italia dan Portugal akan saling membunuh jika mencapai final Jalur A.

Ini jelas bukan skenario yang kita inginkan ketika Italia harus menghadapi lawan kuat seperti Portugal. Itu berarti Anda akan kehilangan salah satu pesaing untuk Piala Dunia 2022.

Kerja keras menunggu Mancini karena ia harus menghidupkan kembali ekonomi Italia yang menurun. Tapi Mancini tidak pernah kehilangan kepercayaan bahwa Italia akan lolos.

Italia dinilai memiliki tim yang mampu mengalahkan lawannya di babak playoff.

“Kami dapat lolos ke Piala Dunia di Qatar karena kami kuat. Kami adalah tim terbaik di Eropa dan kami pantas memenangkan Euro kemarin,” kata Mancini kepada Football-Italia.

“Dalam tiga tahun terakhir, kami hanya kalah sekali. Sebuah permainan di mana kita kehilangan satu pemain. Kami tidak pernah kalah berturut-turut.”

Baca Juga:  Leubu United, Jeumpa Antara Amankan Tiket Semifinal – Fikrirasy.ID

Italia akan menghadapi Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera pada 24 Maret.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Mancini yakin Italia akan lolos ke Piala Dunia 2022.

Dari Situs Fikrirasy ID