Berita DBAsia | Seorang pencuri mencuri rumah Paul Pogba selama pertandingan.

DBasia.news – Paul Pogba kurang beruntung. Rumah gelandang Manchester United itu dicuri saat sedang bermain.

Momen itu terjadi pada Rabu, 16 (16/3) dini hari WIB, saat Manchester United kalah 0-1 dari Atlético Madrid pada leg kedua Liga Champions 2021-2022 pukul WIB. Pogba sendiri tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan tersebut.

Pogba membagikan kisah ini melalui unggahan media sosial. Lebih buruk lagi, anak di rumah itu dirampok barang-barang berharganya oleh pencuri.

“Mimpi terburuk keluarga kami menjadi kenyataan tadi malam ketika seorang pencuri masuk ke rumah kami saat bayi kami sedang tidur di kamar. “Para pencuri memasuki rumah kami dalam waktu kurang dari lima menit,” tulis Pogba di Twitter.

Pogba tidak merinci barang berharga yang dicuri pencuri. Tapi anak itu tampaknya dalam kondisi baik.

Meski demikian, Pogba terlihat sangat terpukul dengan kejadian ini. Dia sekarang merasa keselamatan keluarganya terancam.

“Mereka mengambil apa pun yang aman dan nyaman di rumah kami,” tambahnya.

Insiden itu terjadi saat pertandingan di Old Trafford memasuki babak final. Para pencuri tampaknya telah merencanakan dengan cermat.

Kasus pencurian pemain sepak bola yang sebenarnya sedang bermain marak terjadi. Mereka menggunakan waktu kosong di rumah aktor Greenfield untuk mencuri barang berharga.

Momen ini jelas bukan kabar baik bagi Manchester United. Bukan tidak mungkin Pogba memutuskan hengkang demi keselamatan istri dan anak-anaknya.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Theo Hernandez mengklaim itu adalah tanda yang sempurna untuk Chelsea

“Tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda sebagai seorang ayah, dan saya sangat berharap tidak ada yang merasakan emosi yang saya rasakan tadi malam.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Seorang pencuri mencuri rumah Paul Pogba selama pertandingan.

Dari Situs Fikrirasy ID