Naiknya harga minyak dunia, Bardahl siapkan bahan bakar tambahan untuk kendaraan

Tren kenaikan harga minyak mentah dunia yang menembus level $100/barel sejak awal Maret 2022 berdampak pada kenaikan harga minyak (BBM). Semakin tinggi angka oktan bensin (penelitian oktan/RON) dan Setanga (CN) Untuk solar, harganya akan lebih tinggi.

Faktanya, produsen mobil sekarang perlu menerapkan standar emisi yang semakin ketat untuk membuat mesin mereka lebih ramah lingkungan. Sementara itu, bahan bakar berkualitas tinggi harus didukung untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Wakil Presiden Bardahl Indonesia Pudjijarto Sutjipto menjelaskan BBM dalam angka. oktan Dan setana Jika rendah, penurunan performa mesin kendaraan, emisi tinggi, ketukan, Itu dapat merusak mesin untuk waktu yang lama dan Sistem Kontrol Emisi Hal ini menyebabkan tingginya tingkat emisi gas buang.

“Badal Octane Booster adalah merek dengan sejarah lebih dari 80 tahun, didukung oleh kekuatan teknologi dan inovasi, diformulasikan untuk meningkatkan nilai oktan bahan bakar hingga tiga poin dan memaksimalkan kinerja mesin kendaraan. aditif bahan bakar Bardahl terbukti menjadi solusi peningkatan performa mesin kendaraan dengan tetap menjaga durabilitasnya,” kata Pudjijarto dalam siaran resmi, Senin (21/3).

Menurut Pudjijarto, jenis bahan bakar bensin di Indonesia sangat beragam: RON 88, RON 89, RON 90, RON 92 dan RON 98. Misalnya, jika Anda menambahkan Bardahl Octane Booster ke bahan bakar RON 90 (pertalite grade), angka RON meningkat menjadi 93 (lebih tinggi dari Pertamax tetapi masih lebih rendah dari Pertamax Plus).

Aditif bahan bakar Bardahl sendiri memiliki dua pilihan. Bardahl Octane Booster untuk kendaraan berbahan bakar bensin dan Bardahl DFC dengan Cetane untuk kendaraan diesel. Penggunaannya sangat mudah. Satu botol cukup untuk dicampur dengan 60 liter bahan bakar.

Baca Juga:  Sri Mulyani menargetkan penerbitan SBSN untuk proyek 2022 mencapai Rp 29 triliun.

“Meningkatkan tingkat oktan dan setana dalam bahan bakar aditif bahan bakar Hal ini berkontribusi pada pengurangan emisi karbon kendaraan, seperti hidrokarbon, CO dan NO2,” pungkasnya.

Bardahl Additives & Lubricants adalah merek Amerika yang sudah ada sejak tahun 1939. Produk Bardahl menggunakan standar militer Fikrirasy.ID dan merupakan mitra resmi tim balap internasional. Diantaranya mendukung tim balap internasional kelas MotoGP dan Moto2 yaitu tim balap Mooney VR46 milik Valentino Rossi. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Naiknya harga minyak dunia, Bardahl siapkan bahan bakar tambahan untuk kendaraan

Dari Situs Fikrirasy ID