Jersey spesial AC Milan untuk merayakan HUT ke-122

KOMPAS.com – AC Milan pamer baju kaos Khusus untuk merayakan ulang tahun ke-122 kami.

AC Milan merayakan ulang tahun ke-122 kemarin pada 16 Desember 2021.

“122 tahun sejarah (122 tahun sejarah)” Slogan Merayakan HUT ke-122 AC Milan

Dihiasi dengan hati yang mulia untuk berbagi sejarah AC Milan. AC Milan, dalam kemitraan dengan UNICEF, meluncurkan proyek amal yang membantu kehidupan anak-anak Sudan di Afrika.

semua baju kaos AC Milan dengan cerita khusus adalah inti dari inisiatif yang diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-122 klub, yang dikenal sebagai I Rossoneri (Si Merah-Hitam).

baju kaos Spesial tidak akan dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan lainnya, dan akan dipamerkan di Museum Mondo Milano dan Casa Milano.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

baju kaos AC Milan yang dipamerkan di Casa Milan adalah jersey tim untuk musim 2016-2017 dengan nomor 45 terukir nama Balotelli di bagian belakang.

apa yang spesial? baju kaos yang lama? Nomor punggung AC Milan 45 yang dipamerkan di Casa Milan ditemukan oleh fotografer perang Denmark Jan Grarup.

Jan Grarup menemukan fotografi dan menciptakan seni. baju kaos Saat itu AC Milan sedang meliput bencana banjir di Sudan, Afrika beberapa tahun lalu.

Dampak Air Bah terasa pada masyarakat Sudan di tahun-tahun mendatang. Ratusan orang kehilangan rumah dan tidak memiliki akses ke makanan dan air bersih.

Ketika mengunjungi sebuah desa kanal di Sudan dekat Sungai Nil, Jan Grarup bertemu dengan seorang anak laki-laki setempat yang berpakaian. baju kaos Nama AC Milan adalah Balotelli.

Terinspirasi oleh Jan Grarup baju kaos Anak AC Milan. baju kaos Itu terlihat usang dengan banyak bekas jahitan.

racun. AC Milan Jersey AC Milan ditemukan oleh fotografer perang Jan Grarup di Sudan. Jersey ini adalah semangat inisiatif kemanusiaan AC Milan untuk menandai ulang tahun ke-122 klub.

Baca Juga:  Hasil Tinju: Daud Jordan Menang TKO Atas Rachata Khaophimai, Raih Gelar Asia

Jan Grarup, yang juga penggemar AC Milan, melihat cinta, semangat, dan dedikasi di baliknya. baju kaos Anak.

Kemudian dia bertanya kepada bocah itu apakah dia mau berdagang. baju kaos.

baju kaos AC Milan yang diisi jarum telah digantikan oleh Jan Grarup dengan pakaian baru.

Anak itu setuju. Donasi Jan Grarup baju kaos Temuan khusus di AC Milan.

Pengunjung Casa Milano baju kaos AC Milan akan memiliki kesempatan untuk menyumbangkan uang ke berbagai proyek dan inisiatif kemanusiaan.

AC Milan dan Fondazione Milano, dalam kemitraan dengan UNICEF, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kesadaran kemanusiaan rakyat Sudan Selatan.

“Saya adalah pecinta sepak bola yang mendalam. Saya tidak bisa menjelaskan dalam banyak kasus. Saya telah melihat anak-anak menggunakan sepak bola untuk mengalihkan perhatian mereka dari perang, kelaparan, bencana, dan masalah lain di seluruh dunia,” kata Jan Grarup dalam rilis AC Milan yang diterima Kompas.com.

Di Sudan Selatan, lebih dari 8,3 juta orang, termasuk 4,5 juta anak-anak, membutuhkan bantuan kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Sementara itu, 56% anak-anak Sudan berusia 10-14 tahun masih di bawah umur. Sekitar 2,8 juta anak di Sudan juga putus sekolah.

Franco Baresi, Wakil Presiden Emeritus AC Milan, mengatakan: “I Rossoneri berasal dari keluarga besar yang selalu berkomitmen untuk memastikan hak asasi manusia yang mendasar di seluruh dunia.

“Alih-alih menerima hadiah di hari jadi klub kami, kami sangat senang bisa memberikannya kepada orang yang membutuhkan,” kata Baresi.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jersey spesial AC Milan untuk merayakan HUT ke-122

Dari Situs Fikrirasy ID