Tim e-sports Indonesia GPX, runner-up di Free Fire Asia Championship

Fikrirasy.ID.CO, JakartaSetelah sebulan bermain, tim esports GPX Indonesia menjadi runner-up di Turnamen Internasional Free Fire Asia Championship (FFAC). US$50.000 atau Rp untuk total skor 84. 718 juta diterima.

Sementara itu, esports HQ Vietnam memenangkan kejuaraan dengan selisih tipis 86 poin. mereka punya hak kolam Hadiah 800.000 dolar AS atau sekitar 1,1 miliar rupiah.

Mengutip keterangan tertulis Garena Indonesia, CPX merupakan tim peserta baru yang dibentuk pada Agustus 2021, melakukan debut di FFML Season IV Preheat Series Tournament.

Setelah bekerja sama dengan tim Siren Esports, mereka melanjutkan perjalanan ke FFML Season IV Divisi 1, finis kedua di Grup C, lolos ke Grand Final FFIM Musim Gugur 2021 dan finis ketiga.

Posisi ini memberi mereka kesempatan untuk mewakili Indonesia di babak play-in FFAC.

api gratis Kejuaraan Asia adalah turnamen internasional pertama bagi pemain GPX untuk berpartisipasi. Peraih peringkat ketiga FFIM 2021 Fall ini harus rela bermain bersama 4 tim Indonesia lainnya dari babak play-in.

Hal tersebut tidak menyurutkan semangat Justeen, Dvito, Wings, 18Deer dan Rawww yang mampu bermain sangat baik di fase play-in. Mereka memainkan FFAC Hari 2 Booyah! Sebanyak 78 poin.

EVOS Divine yang diharapkan tampil maksimal di hari final, justru harus kewalahan menghadapi pertandingan tim regional lain seperti Vietnam dan Thailand.

Ini berbeda dengan GPX, yang telah bermain dengan mereka selama fase play-in. Mereka bermain cukup konsisten dan mampu mengamankan 2 Booyah! di final.

Keberhasilan GPX di posisi kedua tak lepas dari permainan apik Wings dengan 14 di final. Untuk membunuh dan 9090 rusak.

Di babak final, Timnas Indonesia juga berhasil menduduki peringkat ke-7 dengan skor akhir 55 poin, EVOS Divine, dan mendapatkan total hadiah uang sebesar $15.000 atau sekitar 215 juta rupiah.

Baca Juga:  Formula 1: Lewis Hamilton Memenangkan Gelar Kerajaan

Daftar klasemen akhir untuk Final FFAC.
• HQ Esports – Vietnam (86 poin)
• GPX Esports – Indonesia (84 poin)
• CGGG – Thailand (79 poin)
• Berat – Vietnam (74 poin)
• eArena – Thailand (72 poin)
• SYZYGY – Thailand (57 poin)
• EVOS Divine – Indonesia (55 poin)
• Team Elite – India (49 poin)
• Burst Sky – Vietnam (47 poin)
• Daftar Hitam Internasional – Malaysia (34 poin)
• LGDS – Taiwan (34 poin)
• Hotshot Esports – Pakistan (16 poin)

Sebelumnya, Tim DG Esports, SES Alfalink dan The Pillar Gladius juga bertanding untuk Indonesia di babak play-in FFAC, tetapi tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga final.

Baca juga: Daftar lengkap pemenang Ballon d’Or 2021

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tim e-sports Indonesia GPX, runner-up di Free Fire Asia Championship

Dari Situs Fikrirasy ID