Ronaldo mengolok-olok pemain muda dan Rangnick berbicara tentang larangan kapten di United

KOMPAS.com – Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo menegur pemain muda Manchester United karena merasa mereka tidak memiliki keinginan untuk berkembang.

Cristiano Ronaldo membuat sindiran saat berbicara dalam wawancara bersama. olahraga langit, Kamis (20-01-13).

Pada hari ini, Cristiano Ronaldo bertanya tentang perannya sebagai legenda dan pemain senior Manchester United.

Cristiano Ronaldo kemudian menyatakan kesediaannya untuk membantu para pemain muda dengan memberikan nasihat tentang berbagai masalah di dalam dan di luar lapangan.

Namun Ronaldo mengatakan bahwa membantu pemain muda dalam bentuk nasihat tidak ada artinya jika mereka tidak memiliki cukup kemauan untuk berkembang.

“Saran saya akan sia-sia jika tidak diterapkan di dunia nyata,” kata Ronaldo. Olahraga Langit.

“Ini akan menjadi yang pertama membantu pemain muda”

“Tetapi jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, Anda harus melakukan yang terbaik di lapangan. Lakukan yang terbaik untuk tim.” Kata Ronaldo yang seolah mengolok-olok anak muda Manchester United.

Dalam penjelasannya, Ronaldo pun mencontohkan sikap yang diambilnya saat menerima nasehat dari para seniornya.

Saat masih menjadi pemain muda di Manchester United, Ronaldo mengaku selalu berusaha mencerna setiap tawaran dan menerapkannya di lapangan.

“Saya ingat beberapa pemain senior (Man Utd) mengatakan kepada saya ketika saya berusia 18, 19 dan 20. Saya selalu berpikir, ‘Cristiano, Anda harus berkembang'” kata Ronaldo.

“(Senior) memiliki pengalaman lebih dari saya. Mereka melewati banyak momen buruk,” jelas Ronaldo.

Selain pernyataan ini, surat harian Banyak yang mengklaim bahwa Ronaldo bingung karena banyak anak muda United kembali ke rumah setelah sesi latihan reguler mereka.

Faktanya, Ronaldo, yang tidak lagi muda, masih datang lebih awal dan pergi terlambat untuk menambah sesi latihannya.

Baca Juga:  Hasil Liga Jerman: Ditekuk Hertha Berlin, Dortmund Tutup Tahun dengan Kekecewaan

Paul Ellis Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick setelah Mernag Devils mengalahkan Crystal Palace 1-0 di pekan ke-15 Liga Inggris.

Rangnick berbicara tentang estafet kapten di Manchester United

Pelatih Ralph Langnick telah berbicara tentang memindahkan ban kapten di kamp Setan Merah setelah Ronaldo mengejek anak-anak muda United.

Ralf Rangnick menjelaskan bahwa pergantian ban kapten United seringkali karena absennya Harry Maguire.

Pelatih asal Jerman itu mengisyaratkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan menyerahkan posisi kapten Manchester United kepada Harry Maguire, yang telah angkat bicara soal pemain muda Manchester United.

Ralph Langnick sering mempertanyakan posisi Harry Maguire sebagai kapten United karena penampilan buruk mereka musim ini, tapi dia tetap pada posisi itu.

Bahkan, di saat yang sama ada Ronaldo yang sudah berpengalaman dan menjadi ikon besar Manchester United.

“Saat ini, tidak ada alasan untuk melakukan itu karena Harry telah mengambil alih dan dia akan menjadi kapten selama dia bermain,” kata Rangnick. Berita Malam Manchester.

“Jika dia tidak bermain, pemain lain harus menjadi kapten, itu tergantung siapa yang bermain,” kata Ralf Rangnick.

Selain itu, Ralph Langnick menjelaskan bahwa United memiliki banyak orang berpengalaman yang layak untuk melanjutkan estafet ban kapten tanpa kehadiran Harry Maguire.

Selain Ronaldo, Ralph Langnick juga menyebut banyak nama lain seperti Edinson Cavani, Bruno Fernandez dan David de Gea.

“Kami tidak hanya memiliki Cristiano. Edinson, David de Gea, Victor Lindelof, Bruno Fernandez. Ada banyak pemain senior berpengalaman yang bisa menjadi panutan,” kata Ralf Rangnick.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Cara gabung grup telegram “Kompas.com News Updates”, yuk gabung setelah klik link https://t.me/kompascomupdate. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Baca Juga:  Total Belanja Dana Desa Diklaim Capai Rp 400,1 triliun, Jokowi: Kenapa Diem? kejutan?

#Ronaldo #Cindir #Players #Young #Rangnick #Talk #Relay #Van #Captain #Man #United #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ronaldo mengolok-olok pemain muda dan Rangnick berbicara tentang larangan kapten di United

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment