Penghasilannya Rp 28 juta per minggu, dan pekerjaan pria ini adalah menggertak pacar orang lain.

Fikrirasy.ID – Xavier Long, 20, dari Alabama, mengaku dibayar ribuan dolar seminggu untuk menipu pacar orang lain. Dia dibayar oleh pria yang ingin menguji kesetiaan pacarnya.

Menurut Oddity Central, Long melakukan apa yang disebutnya sebagai “ujian kesetiaan”. Menurutnya, banyak pria yang memintanya selingkuh dengan pasangannya melalui pesan singkat.

Tesnya termasuk memastikan pasangan klien dapat dipercaya ketika Long mengiriminya DM, dan dia harus melaporkan kembali semua tindakan penipuan yang dilakukan oleh wanita itu.

Tampaknya banyak pria yang merasa tidak aman karena meningkatnya permintaan akan layanan unik ini. Dia sekarang menghasilkan hingga $2.000 atau Rp 28,6 juta per minggu dari biaya layanan.

Baca juga:
3 bisnis online termudah untuk dimulai hari ini

“Saya menghasilkan cukup banyak uang. Saya tidak tahu jumlah pastinya, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti dari pekerjaan saya. “Ini adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang.”

Semuanya berawal ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long secara acak menghubunginya dan bertanya apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya. Dan ketika tes loyalitas pertamanya menjadi viral, banyak yang menghubunginya lagi.

Awalnya dia melakukan tes loyalitas gratis, tetapi orang-orang mulai memberinya uang dan layanannya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan.

Seorang pengusaha Alabama berkata: “Orang-orang bertanya dan mereka berkata $10, tetapi kebanyakan orang berkata, ‘Saya dapat memberinya sebanyak ini, tetapi jika dia gagal, saya akan mengirimnya sebanyak ini.'”

“Kadang saya tes gratis, dan saya mendapat banyak DM. Orang-orang membayar, jadi kenapa gratis?” Dia bertanya.

Baca juga:
Jika Anda tidak memiliki 6 hal ini, jangan terburu-buru dan pergi!

Rata-rata setiap hari, Xavier menerima sekitar 100 permintaan dari pria dan menghasilkan lebih dari $200. Dia tidak punya waktu untuk menerima semua permintaan, jadi dia biasanya memilih “cerita yang paling menarik”. Dan beberapa permintaan ini bisa sangat aneh.

Baca Juga:  Seri Imunisasi Anak Cirebon Jawa Barat Punya Pahlawan Super – GARUDA TV



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Penghasilannya Rp 28 juta per minggu, dan pekerjaan pria ini adalah menggertak pacar orang lain.

Dari Situs Fikrirasy ID