Suga BTS positif COVID-19…

Pada 24 Desember, satu hari setelah kembali dari Amerika Serikat, Suga BTS dikarantina sendiri.

Fikrirasy.ID – Kabar buruk datang dari grup musik K-Pop. Ya, Suga BTS telah dinyatakan positif COVID-19. Tentang Suga BTS dikatakan positif di Big Hit Music, perusahaan manajemen BTS, pada 24 Desember.

Suga BTS positif Covid-19_womanindonesia.jpg
spesial

Siaran resmi Suga BTS positif COVID-19

Halo.

Ini adalah Musik Big Hit

Sepulang dari rumah pada Kamis, 23 Desember, Suga BTS menjalani tes PCR dan terkonfirmasi positif Corona 19 pada Jumat 24 Desember saat menjalani isolasi mandiri.

Suga menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua pada akhir Agustus dan sejauh ini belum menunjukkan gejala apa pun. Dia saat ini mengelola sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Suga, yang melakukan beberapa pertemuan pribadi di AS selama istirahat BTS, dinyatakan negatif untuk tes PCR sebelum bepergian ke AS, dan melakukan karantina sendiri setelah menerima tes PCR setelah kembali ke rumah. Dites positif selama karantina dan tidak memiliki kontak dengan anggota lain.

Perusahaan mengutamakan kesehatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Suga. Kami akan dengan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Saya berharap Suga cepat sembuh!

Sumber: ( Satu )

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suga BTS positif COVID-19…

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  lucu! U-Kwon Block B telah keluar.

Leave a Comment