Persija Jakarta Umumkan Rekrutmen Ke-6 Mendekati Paruh Kedua BRI League 1

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPersika Jakarta BRI Liga 1 musim 2021-2022 kembali mendatangkan pemain baru di paruh kedua musim. Mereka mengumumkan penandatanganan Irfan Jauhari, yang sebelumnya bermain untuk Persis Solo di Liga 2.

Dalam situs resminya, Persija mengungkapkan bahwa Jauhari hanya memiliki kontrak jangka pendek hingga akhir musim. Mantan skuat U-19 tersebut merupakan tim Macan Kemayoran keenam di bursa transfer pertengahan musim.

“Mantan striker U-19 itu akan mengenakan jersey Persija hingga akhir musim 2021/2022. Dia akan menambah kekuatan lini depan Persija yang sudah ada bersama Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Marko Simic dan Taufik Hidayat,” tulisnya. Persija.

Lahir 31 Januari 2001 di Ngawi, pemain ini senang bisa bergabung di bawah asuhan pelatih Angelo Alessio. Ia pun memutuskan memboyong Persija untuk memperbaiki posisinya di akhir musim.

“Persija tim yang hebat. Tentu kami sangat bersyukur bisa bergabung dengan kebanggaan ibu kota,” kata Irfan.

Irrfan Zauhari Sebelumnya, ia membantu Persis Solo menjuarai Liga 2 2021 dan sebenarnya menjadi pemain pinjaman untuk Bali United. Kontrak Irrfan dengan Bali United dikabarkan akan habis pada akhir musim ini.

Di Persija Jakarta, Irfan akan menggunakan jersey nomor 70 miliknya dan akan menjadi cover untuk Riko Simanjuntak, pilihan utama Alessio, yang bermain sebagai winger kanan. Irrfan juga akan menghadapi Alpriyanto Nico yang berusia 18 tahun.

Pada bursa transfer pemain musim ini, Persija Jakarta telah mendatangkan lima pemain baru lainnya. Striker Macan Konate, bek tengah Ik-Hwan Iptadi, bek kiri Samuel Christiansen, gelandang bertahan Iksan Kurniawan, dan gelandang Ahmad Bustomida.

di babak pertama Liga 1 BRI Untuk musim 2021-2022, Persiza Jakarta berada di peringkat ke-8 dengan 25 poin dari 17 pertandingan. Tim Macan Kemayoran memulai babak kedua melawan PSIS Semarang, Kamis.

Baca Juga:  Persima Manet Tunon Champion FC Scorpion Anniversary – Fikrirasy.ID

Orang Persia

Baca: Egy Maulana Vikri Yakin Ingin Hapus FK Senica dari Biodata Media Sosial dan Keluar?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persija Jakarta Umumkan Rekrutmen Ke-6 Mendekati Paruh Kedua BRI League 1

Dari Situs Fikrirasy ID