Manajer Persib Bandung tak mau main-main dengan absennya Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak mau meratapi absennya Ezra Walian dan Victor Igbonefo di awal babak 4 BRI Liga 1 Musim 2021-2022. Dia lebih suka timnya siap bermain tanpa dua pemain ini di tiga pertandingan pertama.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo masih belum bergabung dengan tim Persib karena harus menjalani karantina usai kembali membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Robert mengaku sudah menyiapkan strategi alternatif tanpa dua pemain tersebut. Dia memprediksi akan melewatkan tiga game pertama karena kedua pemain harus istirahat setelah merasa lelah.

Seperti dilansir situs resmi Persie, Robert mengatakan “masih tidak akan ada pertandingan di tiga pertandingan pertama serta dua pertandingan.”

“Saya tidak bisa berharap bisa langsung bermain ketika saya keluar dari karantina. Saya lelah secara fisik dan mental. Tentu sangat mengecewakan tidak bersama kami di sini.”

Dalam hal ketekunan, Ezra Wallian Dan Victor Igbonefo adalah pemain yang sangat penting. Itu selalu menjadi pilihan pertama ketika keduanya dalam posisi yang baik. Keduanya telah membuat sembilan penampilan musim ini, dengan Ezra memberikan satu gol dan Victor memberikan satu assist.

Di Piala AFF 2020, Ezra Walian menjadi salah satu striker andalan timnas Indonesia. Meskipun Victor Igbonepo hanya memiliki satu kesempatan untuk bermain, ia mencetak dua gol dalam skuad Shin Tae-yong.

Baca Juga:  RANS Cilegon FC melaju ke semifinal Liga 2 setelah Sriwijaya FC bermain imbang 0-0

Skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus saat ini. Tertinggal tiga poin dari Bayangkara FC yang berada di peringkat kedua dengan 34 poin.

Persib pun menambah kekuatan untuk melanjutkan perburuan gelar. Salah satunya mendatangkan dua striker asing. David da Silva dan Bruno Cunha Kantanhede.

Persib Bandung membuka babak kedua Liga 1 BRI Laga melawan Persita Tangerang musim 2021-2022 akan digelar pada Jumat 7 Januari 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

PERSIB.CO.ID

Baca: Apakah PSIS Semarang Rekrut Striker Baru Chevaughn Walsh Untuk Gantikan Bruno Silva?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manajer Persib Bandung tak mau main-main dengan absennya Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Dari Situs Fikrirasy ID