Real Madrid lebih memilih El Clasico

Fikrirasy.ID – Ada rasa euforia di skuad saat ini. Real Madrid El Clasico atau Kamis (13/1/22) Kamis (13/1/22) dini hari Kamis (13/1/22), Barcelona menghadapi semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

Tim asuhan Carlo Ancelotti penuh optimisme setelah kemenangan mereka melawan Valencia dan mereka duduk di puncak La Liga, dengan pemain kunci seperti Courtois, Militao, Alaba, Kroos, Modric, Benzema dan Vinicius juga dari Arab Saudi. Arab.

Real Madrid mendarat di Riyadh kemarin tanpa Mariano dan Gareth Bale dan Carlo Ancelotti tidak berpartisipasi di Arab Saudi.

Kondisi Los Blancos tidak seberapa dibandingkan dengan keresahan yang dialami Barcelona asuhan Xavi Hernandez. Setelah kebobolan dari Granada (1-1), jarak dengan rival abadi mereka melebar menjadi 17 poin di liga.

Masalah lainnya adalah tidak diketahuinya kondisi fisik pemain seperti Frankie de Jong, Ronald Araujo dan Ansu Fati, semakin memperkuat status favorit Real Madrid.

Tapi tekanan lawan akan berada di Real Madrid, percaya diri untuk menunjukkan keunggulan mereka dengan lebih banyak kekuatan dan bentuk yang lebih baik daripada yang mereka lakukan di Camp Nou di El Clasico pertama ketika tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Ronald Koeman. – 2.

Perbaikan permainan sejak kedatangan Xavi belum membuahkan hasil yang baik, dan Barcelona rentan dalam banyak hal, yang bisa menjadi keuntungan bagi Madrid.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Newcastle lebih mungkin untuk menandatangani Kieran Trippier daripada United

Dalam pers, Los Blancos diharapkan menang, tetapi Carlo Ancelotti tidak terlalu menyukainya.

“Barcelona akan selalu menjadi rival Real Madrid, jadi itu klasik dan akan selalu begitu,” kata pelatih asal Italia itu.

“Secara teori kami paling menyukainya, tetapi kami memiliki pelatihan dan lapangan. Mari kita mulai dari nol. Setiap tim memiliki peluang dan akan melakukan yang terbaik dalam kompetisi. Gelar pertama musim ini adalah apa yang ingin dimenangkan setiap tim dan begitu pula kami. Kami Tidak masalah apakah Anda suka atau tidak,” kata Carlo Ancelotti.

#El Clasico



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid lebih memilih El Clasico

Dari Situs Fikrirasy ID