Berita DBAsia | Conte: Inter Milan akan terus sukses

DBasia.news – Meski tak lagi menangani Inter Milan, Il Nerazzurri tetap menjadi salah satu tim di hati Antonio Conte. Manajer yang kini digadang-gadang Tottenham Hotspur itu memprediksi masa depan cerah bagi Inter.

Conte, 52, melatih Inter selama dua tahun (2019-2021). Selama waktu ini, Conte mengakhiri penantian scudetto pada tahun 2021 setelah memenangkan scudetto terakhir Inter di tahun bersejarah peraih treble klub pada tahun 2010.

Conte lah yang memulai dominasi Juventus di Serie A dan berakhir di Inter. Sang pelatih menerima Penghargaan Vittorio Pozzo atas prestasi dan kualitasnya sebagai seorang pelatih.

Menurut Sky Sport Italia, Conte adalah “rasa bangga dan kepuasan yang luar biasa.”

“Kami tahu apa arti Vittorio Pozzo dalam kategori kami. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan yang dinamai menurut namanya.”

Selain Inter, Conte juga pernah meraih gelar juara liga bersama Juventus dan Chelsea. Tempatnya di Inter telah digantikan oleh Simone Inzaghi dan klub saat ini sedang berjuang untuk Scudetto.

Fokusnya saat ini adalah pada Tottenham, tetapi Conte masih mengawasi tindakan Inter. Berbicara tentang dua tahun yang intens di Inter, Conte memprediksi masa depan Inter, di mana mereka akan tetap kompetitif untuk memenangkan Serie A di tahun-tahun mendatang.

“Itu adalah dua tahun yang sangat intens, saya hidup dengan semangat dan gairah. Saya diminta untuk mengembalikan gelar kepada Inter, dan kami semua melakukannya dengan baik, termasuk manajer, pemain, dan staf,” tambah Conte.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik selama dua tahun. Inter adalah tim yang sangat kompetitif sekarang dan saya pikir mereka akan berada di sana selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Baca Juga:  Positif Coronavirus, jadwal Rafael Nadal dikonfirmasi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Conte: Inter Milan akan terus sukses

Dari Situs Fikrirasy ID