Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

Fikrirasy.IDReal Madrid Senin (13/12/21) WIB dini hari tanggal 17 WIB, mereka mencetak kemenangan signifikan 2-0 atas rival sekota Atlético Madrid dalam laga La Liga 2021/22.

Karim Benzema dan Marco Asensio mencetak dua gol kemenangan Los Blancos di babak pertama.

jalannya permainan

Atlético mencoba untuk memimpin di babak pertama.

Namun, justru pihak penyelenggara yang membuka skor melalui Karim Benzema pada menit ke-16 babak pertama.

Gol datang dari Mario Hermoso, yang kehilangan bola di area bermainnya, dan bola didorong kembali ke Vinicius di sebelah kanan.

Vinicius memberikan umpan silang ke dalam kotak dan tendangan voli Benzema yang berdiri bebas untuk mengalahkan Jan Oblak.

Atlético mendapat peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-35. Antoine Griezmann melangkah maju sebagai eksekutor. Tendangan Griezmann melewati gawang dan menyundul ke sudut atas gawang, namun bisa diblok oleh Thibaut Courtois.

Babak pertama berakhir dengan Real Madrid memimpin 1-0.

Di babak kedua, Atlético masuk sebagai pemain pengganti, dan Joao Felix dan Thomas Lemar menggantikan Griezmann dan Carrasco.

Pergantian itu memulai kembali serangan Atlético dan pada menit ke-50 Joao Felix melakukan tembakan berbahaya namun masih bisa diblok oleh Courtois.

Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-57 babak pertama. Bergerak ke kiri, Vinicius mengirim bola ke Marco Asensio. Di luar kendali para pemain Atletico, Asensio yang tak terkawal melepaskan tembakan ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau Oblak. Skornya 2-0.

Baca Juga:  HT Ekuador vs Argentina: Umpan cerdas Messi menghasilkan gol dan Tango menang 1-0

Tuan rumah nyaris mencetak gol pada menit ke-78. Furrang Mendy, yang bergerak dari kiri, membuang umpan di depan gawang. Oblak tidak menyangka, dan Vinicius bahkan tidak mencapai bola. Beruntung bagi Atlético, bola meleset dari tiang.

Courtois membuat penyelamatan menentukan lainnya di menit terakhir. Dia memblok tendangan Joao Felix dari jarak dekat.

Skor 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Real Madrid, namun hasil ini malah mengukuhkan keunggulan Madrid dengan 42 poin.

Sementara Atletico berada di peringkat keempat dengan 29 poin.

hasil lebih

  • Osasuna 2-2 Barcelona
  • Betis 4-0 Sociedad

#La Liga 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

Dari Situs Fikrirasy ID