Anies dari ‘Pendopo’ mengklaim bahwa YouTube tidak ada hubungannya dengan pemilihan presiden 2024

Jakarta, CNN Indonesia —

Gubernur DKI Jakarta adas manis baswedan Mendeklarasikan serial video berjudul ‘.di pendopoditayangkan pada ‘ Youtube Kekayaannya tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2024, katanya, dan program itu hanya berlatar belakang berbagai kebijakan Pemda DKI.

Ketika ditanya apakah video ‘Dari Pendofo’ itu ada hubungannya dengan presiden 2024, Annie menjawab, “Jadi cerita kebijakan, proses, latar belakang, tujuan dan aspek yang kami rumuskan di paviliun. Jadi ini informasi lengkapnya. ” Pemilu, Senin (13/12).

Annis mengaku akan membeberkan cerita di balik pelaksanaan program kerja yang dilakukan partainya selama beberapa tahun terakhir, mulai dari pembangunan trotoar, konsolidasi lalu lintas, hingga penanganan COVID-19.

Ia mengatakan, “Di balik proses tersebut, banyak cerita yang belum diketahui hingga saat ini, tidak dapat diceritakan di ambang pintu, dan tidak dapat diceritakan oleh media.”

Sebelumnya, Annie menayangkan video berjudul ‘Kaki Pendoping’ di channel miliknya. Youtube dia. Video pertama menjelaskan mengapa Annie menayangkan serial video tersebut.

Kemudian Anies menayangkan video kedua yang berdurasi 20,05 menit. Dalam video tersebut, Anise duduk di sebelah gambar pahlawan nasional, Pangeran Diponegoro.

Dalam video berjudul ‘Buat Jauh Begitu Dekat’, Anies berbicara tentang Kepulauan Seribu. Selama 20 menit, Anise berbicara tentang membangun Celestial selama masa jabatannya sebagai pemimpin nomor satu di Jakarta.

“Jadi bicara Pulau Seribu tidak hanya menyiapkan kapal, tetapi juga menyiapkan fasilitas air minum, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pasar, tetapi juga hal-hal yang dapat Anda lihat dalam aksi dan lihat dalam gambar.” ujar Anies dalam video tersebut.

(Ya / Pra)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Anies dari ‘Pendopo’ mengklaim bahwa YouTube tidak ada hubungannya dengan pemilihan presiden 2024

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Perluasan PPKM Jawa Bali, beberapa daerah kembali ke level 2

Leave a Comment