Keluarga Bulldozer, 6 ronde melawan Sogolistax, Bagus Putro 4 gol Dede Hendrika 3 gol, selanjutnya adalah skornya.

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Keluarga Bulldozer menambah rentetan kemenangan dengan fun football di season 1.0 2021. Di Game 9, Keluarga Bulldozer menang 12-5 pada hari Minggu (12 Mei 2021) melawan Sogolistax.

Kali ini fun football dimainkan dalam 6 babak, masing-masing babak berdurasi 25 menit. Untuk kesembilan fun football season 1.0 2021, keluarga buldoser diperkuat oleh advokat Advent Dio Randy.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. Sogolitax terkejut mencetak gol pertamanya melalui Dimas Pogba. Gol menakjubkan itu dibalas oleh Christian Hari dengan gol indah dari tendangan melengkung dengan assist dari Dede Hendhika.

Di babak pertama, keluarga Bulldozer memiliki tiga peluang. Dua peluang Aji Alvian dan satu peluang Bramantyo membentur mistar gawang. Hasil imbang 1-1 berlanjut hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, keluarga buldoser mulai memanas. Babak kedua secara efektif mengatur panggung untuk Bagus Putro saat ia mencetak hat-trick dan mengambil keunggulan Keluarga Bulldozer 3-1 di babak kedua. Alhasil, keluarga Bulldozer untuk sementara memimpin 4-2.

Tiga gol Bagus Putro berawal dari assist Suyoko, sedangkan gol kedua memanfaatkan umpan silang Kurniawan Prasetia yang tidak sepenuhnya diamankan Sogolistax dan solo run yang berakhir dengan tendangan chip melewati kiper.

Baca juga:

Buldoser vs. Sogolitax
Keluarga Bulldozer dan pemain Sogolistax berfoto bersama.

Sogolistax memperkecil kedudukan dengan mengeksekusi tendangan penalti Djoni Setiawan setelah Amar Affandi melakukan handball di arena kotak penalti.

Di ronde ketiga, pertandingan keluarga buldoser semakin sengit. Ini bertepatan dengan turunnya dua pemain senior: Agie Renata dan David ‘Elano’ Joko.

Agie Renata menyumbang dua gol dan David Elano mencetak satu, memberikan Keluarga Bulldozer memimpin 3-0 di babak kedua, memimpin 7-2.

Satu gol dari Agie Renata lahir dari tendangan penalti, dan satu lagi dari tembakan Firmansyah yang tidak bisa ditepis kiper Sogolistax Rosigimen. Gol David Elano bekerja sama dengan Agie Renata.

dio buldoser
Advent Dio Randy muncul di Fun Football Season 1.0 2021 edisi ke-9.

Permainan keluarga buldoser dijatuhkan di ronde keempat. Mereka dipaksa bermain imbang 1-1 dan skor keseluruhan berubah menjadi 8-3 untuk kemenangan Keluarga Bulldozer.

Baca Juga:  Indonesia positif Covid-19, 92 lagi, kasus terbanyak di DKI Jakarta

Gol Keluarga Bulldozer tercipta dari tendangan bebas Dede Hendika, dan gol Bayu Sirpian dibalik karena kesalahan kontrol kiper Keluarga Bulldozer Guntur Triadi.

Memasuki ronde kelima, stamina kedua tim mulai menurun. Sekali lagi, kedua tim bermain imbang 2-2. Dua gol The Bulldozer Family dicetak oleh Syahrial Ashari dan solo oleh Bagus Putro.
Hasil imbang 2-2 ini mengubah skor keseluruhan menjadi 9-4.

Buldoser Christian Hari
Christian Hari menggiring bola melewati pemain Sogolitax.

Di babak 6 atau di final, kedua tim mendapat tendangan penalti. Namun, tidak ada tendangan penalti yang tercipta.

Di ronde ke-6, penjaga gawang keluarga buldoser Yafis Malik Maulana berhasil memblok tendangan penalti Sogolitax. Kiper Sogolitax menyelamatkan tendangan penalti Azi Albian.

Dede Hendhika menyelesaikan babak final dengan dua gol berkat bantuan David Elano dan Aji Alvian.

Dengan tambahan dua gol ini, Dede Hendhika mencetak hat-trick dan Bagus Putro mencetak empat gol di fun football edisi kesembilan ini.

Setelah enam putaran permainan, Keluarga Bulldozer mengamankan kemenangan 12-5.

Presiden Bulldozer Jordan Antonio mengatakan: “Sukses sepak bola yang menyenangkan ini, dengan Bagus Putro mencetak 4 dan Dede Hendhika 3 gol, akan menjadi top skorer kompetisi di akhir musim 1.0 2021. Itu membuatnya semakin panas,” katanya. untuk keluarga Solarkabar.com, Minggu (12 Mei 2021).

Keluarga Bulldozer masih memiliki satu pertandingan tersisa melawan Alumni SMAmda. Berbeda dengan sembilan laga sebelumnya yang selalu digelar di Sidoarjona Surabaya, final Season 1.0 2021 akan digelar pada 19 Desember 2021 di Batu.

“Di pertandingan penutup Musim 1.0, kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Akibatnya, pertandingan penutup Musim 1.0 akan diadakan di luar kota. Kami merencanakannya di Batu,” kata Jordan. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Keluarga Bulldozer, 6 ronde melawan Sogolistax, Bagus Putro 4 gol Dede Hendrika 3 gol, selanjutnya adalah skornya.

Dari Situs Fikrirasy ID