Pulih Tiger Woods mengunggah video memukul bola golf

Fikrirasy.ID.CO, JakartaHutan Harimau Dia mengunggah video pendek yang menunjukkan dia memukul bola golf. jarak mengemudi, Minggu. Dia terluka parah dalam satu kecelakaan sembilan bulan lalu dan sedang dalam pemulihan.

Tiger Woods menulis “sedang berlangsung” dalam keterangan video yang dia posting di Twitter dan Instagram. Ini adalah pertama kalinya dia melihat dia mengayunkan tongkat golf sejak kecelakaan pada bulan Februari.

Video tersebut menimbulkan harapan bahwa pemain Amerika berusia 45 tahun itu dapat kembali bermain setelah kecelakaan yang menimbulkan pertanyaan tentang apakah ia akan dapat bermain lagi.

Kutipan ReutersWoods sebelumnya harus istirahat dari golf setelah mengambil serangkaian langkah untuk pulih dari cedera, termasuk menjalani lima operasi punggung pada Senin.

Akun Twitter resmi untuk Tim Piala Ryder AS mengatakan sebagai tanggapan atas video tersebut, “Kami senang melihatnya!”

“Lanjutkan @TigerWoods, kami semua mendukungmu.”

Unggahan Woods pun mendapat respon positif dari rekan-rekan pemainnya. golf, Javier Ballesteros dan Francesco Laporta, serta dunia #1 Justin Thomas, telah menambahkan emoji pendukung di komentar.

Baca juga: Masalah Manchester United lebih dalam dari wajah Solskjaer

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Real Madrid, pertarungan lini tengah adalah kuncinya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pulih Tiger Woods mengunggah video memukul bola golf

Dari Situs Fikrirasy ID