Ralph Langnick melarang Cristiano Ronaldo mengendarai mobil mewah di tempat latihan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – kedatangan Ralph Langnick Ia diketahui mengancam hobi Cristiano Ronaldo mengendarai mobil mewah koleksinya saat latihan sebagai manajer interim Manchester United. Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya dikabarkan terpaksa menggunakan kendaraan yang disediakan klub.

Pers Inggris The Sun mengatakan bahwa ketika Rangnick masih memimpin RB Leipzig, para pemain dilarang membawa kendaraan selain kendaraan perusahaan. Jika aturan itu diterapkan lagi, Ronaldo cs harus menyimpan koleksi mobilnya di rumah.

Meski membawa kendaraan dari klub, Ronaldo cs kerap membawa koleksi kendaraan mewah lainnya untuk berlatih di Carrington. Ronaldo baru-baru ini membeli Bentley Flying Spur senilai £250.000 (Rs 4,7 miliar) untuk menambah koleksi mobilnya.

Ia memiliki koleksi mobil mewah mulai dari Ferrari, Aston Martin, Lamborghini, Mercedes-Benz, Range Rover, dan Bugatti Centodieci. Total koleksi mobil Ronaldo dikatakan bernilai £17 juta, atau sekitar Rs 324 miliar.

Ronaldo cs telah mengakuisisi kendaraan merek Chevrolet. Manchester United. Pembuat mobil Amerika itu sebenarnya telah menjadi pelindung kostum tersebut.

Megabintang Portugal itu dilaporkan menerima mobil convertible ke Chevrolet Camaro putih. Dengan harga Rp 697,8 juta, Camaro disebut-sebut sebagai koleksi mobil termurah di garasi Ronaldo.

Ragnick sendiri dikukuhkan sebagai manajer sementara Manchester United pada Senin. Namun, dia dikabarkan masih belum menjadi pelatih skuat Setan Merah untuk pertandingan melawan Arsenal pada pekan ini.

Michael Carrick masih akan berhadapan dengan Ronaldo cs pada pertandingan Kamis malam nanti. Setelah itu, Carrick akan kembali ke posisi awalnya sebagai asisten pelatih.

Rangnick tidak bisa berurusan langsung dengan Manchester United karena masih harus mengurus dokumen terkait izin kerja, visa, dan masalah hukum lainnya. Kabarnya, dia baru akan menangani Ronaldo CS akhir pekan depan melawan Crystal Palace.

Baca Juga:  Pre-Prov Sulsel, Tim Futsal Luwu Timur Jelang Seleksi

karena itu, Cristiano Ronaldo cs bisa membawa koleksi mobil mewahnya ke tempat latihan Manchester United pada pertengahan pekan ini hingga Ralf Rangnick menggantikan posisi Carrick.

Penulis Rahma| cermin| matahari


Baca: Jadwal Liga Inggris Akan Dirilis Minggu Ini, Selengkapnya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ralph Langnick melarang Cristiano Ronaldo mengendarai mobil mewah di tempat latihan

Dari Situs Fikrirasy ID