Prediksi Barcelona vs Real Madrid, pertarungan lini tengah adalah kuncinya

Fikrirasy.ID.CO, JakartaReal Madrid Dia memiliki salah satu trisula lini tengah terbaik di dunia selama dekade terakhir. Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos adalah tiga pemain senior kunci di lini tengah Los Blancos ketika mereka memenangkan tiga gelar Liga Champions di musim 2016-2018.

Ketiganya bermain bersama selama beberapa tahun dan menikmati kesuksesan besar. Namun, pertandingan Piala Super Spanyol di Riyadh, Arab Saudi pada dini hari 13 Januari 2022 akan menjadi pertandingan besar melawan Barcelona. Modric, Sesemiro dan Kroos berhadapan dengan gelandang Maestro Xavi Hernandez.

Laga melawan Madrid menandai laga El Clasico pertama Xavi Hernandez. Laga lini tengah kedua tim diharapkan menjadi penentu kemenangan kedua tim.

Xavi adalah salah satu trio gelandang terhebat dalam sejarah sepak bola. Bersama Andres Iniesta dan Sergio Busquets, ia mencapai segalanya dalam satu generasi untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Dari ketiga pemain tersebut, hanya Busquets yang masih bermain untuk tim Catalan. Dia bertanggung jawab untuk menyampaikan pengalamannya kepada rekan-rekannya yang jauh lebih muda. Meski tak bermain bersama, kehadiran Xavi memudahkan Busquets menghidupkan kembali kekuatan lini tengah Barcelona yang didatangi pemain muda seperti Liqui Puig, Fedri, dan Nico Gonzalez.

Xavi mungkin tidak akan berhadapan langsung dengan Kroos, Modric, dan Casemiro. Tapi tetap saja dia punya rekor bagus melawan Madrid. Ia mencatatkan 17 kemenangan, 12 hasil imbang dan 13 kekalahan dalam 42 pertandingan melawan Los Blancos.

Baca Juga:  NasDem Sulawesi Selatan NasDem e-KTA Gebyar, Produk Otomotif & Rumah Siap untuk Eksekutif

Di La Liga musim ini, Madrid pertama kali bertemu musim ini dengan kemenangan 2-1 di Camp Nou. Akibatnya, Barcelona memecat manajer Ronald Koeman. “Saya pikir Barcelona sedang dibangun sekarang dan Madrid dalam kondisi sangat baik, tetapi itu tidak berarti apa-apa,” kata Xavi pada konferensi pers.

“Kami menghadapi mereka dalam setiap situasi. Tidak akan mudah untuk memaksa kami bermain karena mereka adalah tim terbaik di Spanyol.”

Toni Kroos memainkan peran besar ketika Madrid terakhir kali memenangkan Supercopa de Espaa pada tahun 2020. Saya tahu itu tidak akan mudah, tetapi dia menantikan kesempatan ketiganya untuk mengangkat trofi.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara tim Xavi dan Ronald Koeman pada konferensi pers, Kroos berkata, “Saya tidak sering menonton Barcelona akhir-akhir ini. Saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya menonton pertandingan kami.”

“Tapi saya mengenal mereka dengan baik. Mereka skeptis tetapi secara keseluruhan mereka memiliki banyak pemain tingkat tinggi. Barcelona Di bawah Xavi,” kata Toni Kroos.

Baca lebih lajut: Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Super Spanyol El Clasico Barcelona vs Real Madrid

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi Barcelona vs Real Madrid, pertarungan lini tengah adalah kuncinya

Dari Situs Fikrirasy ID