Aston Villa vs Manchester City, Michael Owen memprediksi kekalahan pertama Gerrard.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Steven Gerrard diperkirakan akan mengalami kekalahan pertama dalam pertandingan tersebut. Aston Villa v Manchester City Kamis, 2 Desember 2021 Kamis dini hari. Gerrard membuat dua pertandingan pertamanya sebagai manajer Aston Villa dengan kemenangan atas Brighton dan Crystal Palace.

Kekalahan pertama Villa di bawah asuhan Gerard sudah diprediksi oleh Michael Owen. Senior Liverpool Manta Gerrard mengatakan Manchester City masih terlalu kuat untuk mengalahkan Villa.

Menurutnya, performa mulus skuat asuhan manajer Pep Guardiola dengan tiga kemenangan beruntun usai restart menunjukkan mereka sangat tangguh. Apalagi, dua kemenangan tersebut merupakan milik tim kuat seperti PSG dan West Ham. Manchester City memiliki kemenangan lain atas Everton di kandang.

“Saya menantikan pertandingan yang bagus dalam pertandingan ini. City akan berada di puncaknya setelah kemenangan luar biasa atas PSG pekan lalu. Dengan momentum kuat itu saya pikir mereka akan mendapatkan tiga poin lagi,” kata Owen.

Dia memprediksi pertandingan melawan Aston Villa akan berjalan sama seperti City mengalahkan Everton. Ia mengatakan sepertinya Raheem Sterling cs tidak harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan itu.

Ia mengatakan Manchester City juga memiliki misi untuk menang agar Chelsea tetap di puncak.

“City seperti berjalan-jalan di taman melawan Everton akhir pekan lalu dan akan membutuhkan lebih banyak untuk mengimbangi pertumbuhan Chelsea,” kata Owen.

Baca Juga:  Basket IBL 2022 Seri Pertama Dimulai Sabtu Pekan Ini, Simak Jadwal Selengkapnya

Aston Villa saat ini dalam pemulihan di bawah tahanan. Steven Gerrard. Tak hanya kemenangan, performa Declan Rice dinilai meningkat.

Misalnya, akhir pekan lalu melawan Crystal Palace. Villa mampu menang 2-1 meski terus mendapat tekanan dari tim tuan rumah. Jika Marc Guehi tidak mencetak gol di beberapa menit terakhir pertandingan, mereka nyaris kembali clean sheet. Di pertandingan sebelumnya, Villa juga mengalahkan Brighton 2-0.

Namun kali ini mereka akan menghadapi Manchester City. Pasukan Guardiola saat ini adalah tim dengan pertahanan terbaik kedua di Liga Premier. Gol Ederson Moraes hanya kebobolan 7 gol dalam 13 pertandingan dan kalah dari Chelsea yang hanya kebobolan 5 gol.

Di lini depan, Guardiola telah membuktikan bahwa sebuah tim bisa menajam meski tanpa striker murni. Setelah mencetak 27 gol dalam 13 pertandingan, Manchester City kini menjadi tim tertajam ketiga di Liga Inggris, kalah dari Liverpool dan Chelsea.

Dengan rekor tersebut, tak heran jika Michael Owen memprediksi Steven Gerrard akan mengalami kekalahan pertamanya sebagai manajer klub. Liga Primer. Owen memperkirakan pertandingan antara Aston Villa dan Manchester City akan berakhir 1-3.

kereta bawah tanah

BACA: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Derby Marseyside, Villa Vs City dan Chelsea



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Aston Villa vs Manchester City, Michael Owen memprediksi kekalahan pertama Gerrard.

Dari Situs Fikrirasy ID