Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Fikrirasy.ID -Barcelona vs. Atletico Madrid Ini adalah salah satu pertandingan terbesar di sepak bola Spanyol dan akan semakin panas karena dua pemain yang saat ini berada di urutan ke-4 dan ke-5 di klasemen dibagi satu poin.

Kemenangan Blaugrana pada Minggu (6/2) WIB 22:15 WIB menempatkan Atlético di peringkat keempat, sedangkan kemenangan atletico menambah jarak dari tuan rumah.

Namun sejauh ini, Atlético sedang berjuang untuk memenangkan pertandingan kandang mereka melawan Barcelona, ​​yang belum pernah mereka menangkan di pertandingan ini sejak Desember 2019.

Atletico menang 2-0 dalam pertandingan pertama mereka, yang dicetak oleh Thomas Lemar dan Luis Suarez, di Estadio Wanda Metropolitano pada Oktober tahun lalu.

Namun, tim Xavi mulai menemukan performa terbaiknya dan mencatat rekor tak terkalahkan di liga sejak Desember. Ini sedikit di belakang Atletico karena mereka telah kalah 4 dari 7 pertandingan liga terakhir mereka dan turun ke tempat ke-4.

Pemain baru Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore keduanya tersedia setelah proses transfer, dengan pasangan diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan.

Sementara itu, Luuk de Jong yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, berpotensi mempertahankan posisi memimpin.

Untuk Atlético, Jeffrey Condovia, Antoine Griezmann dan Marcos Llorente semuanya diperkirakan akan absen karena cedera.

Barisan yang diharapkan

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; F. De Jong, Busquets, Pedri; Torres, L.De Jong, Gavi.

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Wass, Gimenez, Savic, Hermoso, Carrasco; De Paul, Koke, dan Lemar; Correa, Suarez.

Prediksi skor akhir

Sementara itu, hasil akhir pertandingan ini diperkirakan akan berakhir 1-1.

#La Liga 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Al-Hilal juara Liga Champions Asia 2021