Hal tersebut disampaikan Marcus/Kevin usai lolos ke final Indonesia Masters 2021.

  • Share

Fikrirasy.ID.CO, JakartaMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau akrab disapa Minion menjadi satu-satunya warga negara yang berhasil lolos ke babak final. Indonesia Master 2021 Setelah mengalahkan pasangan On Yew Sin/Teo Ee Yi Malaysia.

melalui permainan permainan karet Sabtu di Nusa Dua, Bali Minion Meski di game pembuka, mereka kalah 18-21, 21-17 dan 21-11, namun mereka menyapu bersih kemenangan.

Kevin berkata, “Pertama-tama, terima kasih telah memenangkan pertandingan hari ini.

Menurut unggulan teratas ini, pertemuan dengan Ong/Theo sangat berbeda dengan lima laga terakhir. Bahkan pada pertemuan ke-6 hari ini, Kevin/Marcus menilai perlawanan Ong/Theo hari ini sebagai yang terbaik dalam catatan pertemuan kedua.

Ganda putra, peringkat 14 dunia, bermain bertahan ketat meski menerima banyak pesan. tembakan jatuh Dia lebih tajam dari Kevin atau Marcus. Aspek ketahanan adalah kunci untuk memenangkan antek-antek untuk mengamankan tiket ke pesta-pesta terbaik.

“Hari ini pertahanan mereka ketat dan sulit ditembus. Mereka juga tidak mudah mati karena smash. Untungnya saat mereka melakukan serangan balik kami bisa menahannya dan tidak mudah mati. Kami hanya bermain bertahan,” kata Marcus.

Juara 1 Turnamen Super 750 Ganda Putra, Marcus/Kevin Anda akan bertemu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Jepang. Menjelang pertemuan ke-11, para Minion telah mengumumkan bahwa mereka akan lebih waspada terhadap Hockey/Kobayashi.

Menurut Minions, 10 besar ganda putra membuat perbedaan besar pada kualitas permainan.

“Mereka tampil lebih baik dari sebelum dan sesudah pandemi. Mereka memainkan permainan yang berbeda. Mereka telah meningkat pesat. Untuk besok, kami akan melakukan yang terbaik dan menjadi yang terbaik untuk mereka.”

BACA JUGA: Minion “Kecurangan” Hawkeye Saat Lolos ke Final Indonesian Masters.

Baca Juga:  Prediksi Watford vs Manchester United, Kepercayaan Diri Pulih

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hal tersebut disampaikan Marcus/Kevin usai lolos ke final Indonesia Masters 2021.

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *