Bruno Dybal Kembali ke Persirazza – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persiraja Banda Aceh resmi memboyong pemain baru jelang putaran kedua Liga 1 BRI 2021/2022. Kali ini pada Selasa (4/1) bermain sebagai gelandang serang asal Brasil, Bruno Dybal.

Dybal sebelumnya bermain untuk Masfout FC di Uni Emirat Arab (UEA). Bersama Masfout Fc, Dybal mencetak rekor luar biasa dengan 14 assist dan 5 gol dalam 26 penampilan.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyambut para pemain berkostum Persiraja di Liga 1 2020. “Selamat datang di Bruno Dybal, tim Lantak Laju. Kami sedang menunggu game terbaiknya,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Kehadiran Bruno Dybal dalam skuad tim bernama Lascar Renkong diharapkan bisa memberikan warna baru bagi lini tengah tim. Sebelumnya, Persiraja mengandalkan duet Shori Murata dan Vanja Markovic di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini.

Dybal yang saat ini dikarantina di Jakarta mengaku bermain langsung dengan Defri Riski dan kawan-kawan sangat tidak sabaran.

“Saya di Jakarta sekarang dan saya sedang melakukan karantina mandiri bersama keluarga. Beberapa hari ke depan saya akan bebas dari karantina,” ujarnya.

Sejauh ini sudah banyak pemain baru yang resmi menjadi bagian Persiraja di babak kedua, antara lain Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar, Ridha Umami. . Dan Bruno Dybal.

Di babak kedua, Persiraja akan memulai laga perdana melawan PSS Sleman pada Jumat (1 Juli), disusul PSIS Semarang pada Rabu (12/1) dan Persipura Jayapura pada Minggu (16/1).

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bruno Dybal Kembali ke Persirazza – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Benzema senang menjadi pahlawan Real Madrid.