Arsenal Kalahkan West Ham 2-0, The Gunners ke Area Liga Champions

Fikrirasy.IDgudang senjata Gol dari bintang mereka Gabriel Martinelli dan Emile Smith Lowe maju ke perempat final untuk pertama kalinya musim ini saat gol dari 10 pemain West Ham menang 2-0.

Arsenal di bawah Alexandre Lacazette memiliki lebih banyak peluang di babak pertama. Kieran Tierney memblok tembakan panjang Lukasz Fabianski dan Gabriel Martinelli nyaris membuka skor dari rebound.

Namun, Martinelli membuat beberapa menit di babak kedua dan menyelesaikan Fabianski dengan tenang setelah menerima umpan terobosan dari Lacazette (48). Lacazette di dalam kotak, penalti (69).

Wasit Anthony Taylor memberikan penalti, dan manajer West Ham David Moyes tidak memprotes setelah pertandingan, tetapi Fabianski berhasil memblokir penalti Lacazette.

Pergantian Emile Smith Rowe mengamankan kemenangan di penghujung pertandingan dengan mengirim bola ke kanan bawah setelah menerima umpan silang dari Bukayo Saka.

Sepuluh dari 23 gol Arsenal di Liga Inggris musim ini dicetak oleh pemain di bawah usia 21 tahun, terbanyak dari tim mana pun musim ini.

Hasil tersebut melanjutkan performa kandang Arsenal yang bagus, The Gunners telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi Emirates dan memiliki rekor kandang terbaik di Premier League.

Alhasil, mereka pun lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini. Mereka menggantikan West Ham ke empat besar, dengan Hammers hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Baca Juga:  Hasil Indonesia Open: Wakil Libas Malaysia, Jonatan Christie melaju ke babak 16 besar

#arsenal #ham barat



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Arsenal Kalahkan West Ham 2-0, The Gunners ke Area Liga Champions

Dari Situs Fikrirasy ID