Lee Seung-gi Akan Tampil di Drama ‘I love you menurut hukum’

Lee Seung-gi akan muncul dalam drama baru KBS 2TV ‘Love menurut hukum’.

Fikrirasy.ID – YTN melaporkan pada 24 Januari bahwa Lee Seung-gi akan muncul dalam drama Rabu-Kamis baru KBS2 ‘I love you menurut hukum’ (judul sementara). Drama ini tayang setiap Senin-Selasa.

Seorang pejabat dari agensi Seunggi, Hook Entertainment, mengatakan pada tanggal 11, “Lee Seung Gi menerima tawaran untuk tampil di ‘Complying with the Law’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

Jika Seunggi mengambil alih, itu akan menjadi drama pertama dalam waktu sekitar 10 bulan sejak ‘Mouse’ tvN dan drama KBS pertama dalam 16 tahun sejak ‘The Famous Seven Princesses’ pada tahun 2006.

Sinopsis ‘Love of the Law’ yang dibintangi oleh Lee Seung-gi

Berdasarkan novel web, ‘Love by the Law’ adalah drama romansa hukum yang berlatar di kafe hukum yang menggabungkan firma hukum dan kafe. Drama ini menceritakan tentang seorang mantan tuan tanah jaksa yang disebut sebagai ‘monster genius’ dan seorang pengacara dari Miss Korea.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eun-jin, dan akan disutradarai oleh Jidam Media, yang menyutradarai ‘Love (Marriage and Divorce)’ TV Chosun dan ‘Doctor Prisoner and High Ground’ KBS2, dan Jidam Media, yang baru-baru ini menyutradarai TV Chosun. ‘Paman’. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Agustus.

Seunggi saat ini muncul dalam program Fikrirasy.ID seperti ‘Singer Gain 2’ JTBC dan SBS ‘All The Butlers’ dan ‘Golf Battle Buddy Birds’. Dia juga akan muncul di SBS ‘Adults’ Secret Counseling Center – Circle House’, yang akan tayang perdana pada 3 Februari.

Baca Juga:  BTS masuk posisi ke-3 di playlist Spotify 2021

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lee Seung-gi Akan Tampil di Drama ‘I love you menurut hukum’

Dari Situs Fikrirasy ID