DJ Argentina mengklarifikasi tentang tuduhan menularkan COVID-19 ke Messi

KOMPAS.com – DJ (DJFernando Palacio yang terkenal dari Argentina dituduh menularkan virus corona kepada superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

PSG mengumumkan bahwa Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19 pada pukul WIB pada Minggu malam, 1 Februari 2022. Manajer PSG Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasi bahwa Messi dikarantina di rumahnya di Argentina.

Setelah pengumuman PSG, banyak penggemar yang menuduh DJ Fernando Palacio menularkan virus corona kepada Lionel Messi.

Semuanya berawal ketika Fernando Palacio menghadiri Coscu Army Awards. peristiwa diselenggarakan oleh pita Martin Perez Disalvo menganugerahkan Pemain Twitch Paling Luar Biasa tahun 2021.

Martin Perez Disalvo, yang lebih dikenal sebagai Coscu, mengatakan di media sosialnya bahwa ada beberapa kasus virus corona.

Beberapa hari kemudian, Fernando Palacio merayakan Natal atas undangan Messi, dan keduanya berfoto bersama.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Fernando telah mengklarifikasi hal ini dan menepis rumor tersebut. Dia mengunggah tes COVID-19-nya dan hasilnya negatif.

“Itu baru saja terjadi dan mereka banyak mengirimi saya pesan. Saya kecenderungan “Karena Messi dinyatakan positif COVID-19 dan menuduh saya menularkan virus kepadanya,” kata Fernando melalui fitur Instagram Stories. Olahraga Thailand.

“Mereka menyebut saya ‘pembunuh’. Kemarin saya pergi ke Uruguay dan saya negatif,” kata Fernando Palacio.

Sementara itu, Lionel Messi dipastikan akan absen dari tim pertahanan PSG pada laga melawan babak 32 besar Piala Prancis 2021-2022 pada WIB dini hari WIB Selasa (4/1/2022).

Messi saat ini menjalani isolasi mandiri di Argentina dan sedang menunggu hasil tes negatif COVID-19 dengan syarat ia melakukan perjalanan ke Paris, Prancis.

Striker asal Rosario itu juga berpeluang absen pada laga pekan ke-20 Liga Prancis 2021-2022 melawan Olympique Lyonne di Stadion Groupama, Senin (10/1/2022) WIB dini hari WIB.

Baca Juga:  Ansu Fati meminta lebih banyak waktu

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel DJ Argentina mengklarifikasi tentang tuduhan menularkan COVID-19 ke Messi

Dari Situs Fikrirasy ID