Berita DBAsia | Benzema senang menjadi pahlawan Real Madrid.

DBasia.news – Striker Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi setelah menjadi pahlawan kemenangan tim melawan Athletic Bilbao. Benzema tak menampik jika Madrid sedang berjuang.

Karim Benzema tampil apik melawan Athletic Bilbao pada laga La Liga 2021-2022 di Stadion San Mames Barria, Kamis (23/12). Mantan Olympique Lyonne mencetak dua gol di babak pertama. Sementara itu, Bilbao hanya mampu membalas satu kali lewat Oihan Sanset.

Benzema menjelaskan setelah pertandingan, seperti yang dilaporkan Marca: “Saya suka sepakbola seperti ini di stadion seperti ini.”

“Itu membuatku sangat bahagia. Tapi kemenangan hari ini membuat saya lebih senang dan bangga,” kata Benzema.

Benzema sepakat bahwa kemenangan bagi Madrid hari ini tidak mudah diraih. Nyatanya, Madrid kalah dalam Sleep of Opportunity. Jika Bilbao memiliki 15 tembakan, Los Blancos hanya melepaskan 12 tembakan.

“Senang bisa sukses di sini. Itu adalah pertarungan melawan musuh yang kuat. Kami kebobolan sekali, tapi kami mencetak dua gol,” kata Benzema.

“Kami menderita, tapi itulah yang dilakukan tim-tim hebat. Gol pertama saya hebat. Itu penting karena memberi saya kepercayaan diri untuk mencetak gol kedua,” katanya.

Menambah tiga poin membuat Madrid semakin nyaman di puncak klasemen LaLiga. Los Merengues mencetak 46 gol dalam 19 pertandingan. Selanjutnya, Madrid akan memulai dengan kunjungan ke markas Getafe tahun depan (2/1).

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Benzema senang menjadi pahlawan Real Madrid.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi tentang UU Penciptaan Lapangan Kerja, Legislatif Demokrat akan mengubah UU Mata Pencaharian Rakyat.