Pengungkapan: Enam agen FBI menyewa pelacur dan menyelundupkan narkoba saat bekerja di luar negeri

Fikrirasy.ID – Departemen Kehakiman AS (DOJ) mengatakan setidaknya enam pejabat FBI telah berhubungan seks dengan pelacur saat ditempatkan di luar negeri.

Itu disesuaikan New York Post Kasus tersebut terungkap pada Kamis (16 Desember 2021) ketika FBI meluncurkan penyelidikan resmi setelah diduga sejumlah pejabat terlibat dalam seks komersial.

Laporan DOJ pada Selasa (12/12/2021) menyatakan bahwa “beberapa pejabat FBI pada saat itu meminta, terlibat dalam dan/atau memperoleh seks komersial.”

Departemen Kehakiman juga mengatakan dua pejabat FBI terlibat dalam pengiriman paket berisi sekitar 100 pil putih ke petugas penegak hukum asing.

Baca juga:
Viral Seongnam di China mirip Elon Musk. Warganet: Yi Long Musk

Laporan itu tidak mengidentifikasi lima pejabat, tetapi mengatakan dua mengundurkan diri, dua pensiun dan satu dikeluarkan selama penyelidikan.

Seorang agen FBI yang didakwa melanggar kebijakan karena tidak melaporkan perilaku buruk rekan kerjanya saat bertugas akan menghadapi tindakan disipliner.

Laporan Departemen Kehakiman tidak merinci kapan dan di mana pelanggaran itu terjadi. Namun, FBI sebelumnya mengatakan agen yang terlibat bekerja di luar negeri di berbagai kantor hukum.

FBI mengatakan pihaknya menghargai penyelidikan menyeluruh terhadap penyalahgunaan mantan karyawan Kantor Audit dan Inspeksi (OIG).

FBI mengatakan: “Banyak langkah telah diambil dalam penyelidikan OIG untuk memastikan bahwa perilaku seperti ini tidak terjadi lagi.”

Baca juga:
Lihat kedekatan Frank Sinatra dengan Jaringan Mafia Amerika

FBI juga menekankan bahwa agen yang ditempatkan di seluruh dunia adalah aset penting bagi keamanan dan perlindungan rakyat Amerika.

“Sebagian besar karyawan kami mewakili FBI dengan rasa hormat dan kehormatan tertinggi di mana pun mereka ditempatkan,” katanya.

“Kami tidak akan mentolerir beberapa individu yang menentang sumpah dan masyarakat dan mencemarkan pekerjaan baik yang dilakukan FBI setiap hari.”

Baca Juga:  Pesan Taufik Hidayat Kepada Peserta Seleksi Nasional PBSI: Ini baru permulaan dan tantangan masih panjang...

Biro menolak berkomentar apakah penyelidikan itu terkait dengan skandal serupa pada 2012.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pengungkapan: Enam agen FBI menyewa pelacur dan menyelundupkan narkoba saat bekerja di luar negeri

Dari Situs Fikrirasy ID