Berita DBAsia | Rashford ragu untuk bertahan di United dan PSG membuka pintunya.

DBasia.news – Striker Manchester United Marcus Rashford dikatakan mulai meragukan masa depannya di Old Trafford. Kondisi tersebut membuat Paris Saint-Germain siap menerima striker.

Dengan kemunculan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, posisi Marcus Rashford mulai terpinggirkan. Sejauh ini, pemain asal Inggris itu baru tampil 24 kali di berbagai kompetisi.

Apalagi, performa Rashford belum kembali seperti beberapa musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu baru mencetak 4 gol di Premier League musim ini.

Serangkaian keadaan sulit menyebabkan Rashford mulai memikirkan masa depannya. Fabrizio Romano melaporkan bahwa Rashford akan bertemu dengan manajemen dan meminta klarifikasi. Tapi dia akan tetap terlihat seperti seorang profesional.

Jika manajemen tidak bisa meyakinkannya, Rashford akan pergi. Kontrak jebolan Akademi Setan Merah berakhir pada Juni 2023.

Posisi kacau Rashford di United menarik perhatian Paris Saint-Germain. Les Parisiens melihat Rashford sebagai salah satu opsi jika Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid musim panas mendatang.

Fokus utama PSG saat ini adalah menyelamatkan masa tinggal Mbappe. Namun, hingga akhir musim, negosiasi tidak mencapai titik temu.

Romano menambahkan bahwa PSG tidak memiliki kontak dengan Rashford baru-baru ini. Perlu waktu lama sebelum Rashford mempertimbangkan masa depannya, menurut pakar pasar transfer.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Rashford ragu untuk bertahan di United dan PSG membuka pintunya.

Baca Juga:  Kata Mano Polking usai membawa Thailand ke Piala AFF 2020.

Dari Situs Fikrirasy ID