Piala AFF 2020: Vietnam ditahan di Indonesia, puji Park Hang-seo

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pelatih Vietnam Park Hang-seo tak kecewa mengalahkan Timnas Indonesia 0-0 di laga Grup B. Piala AFF 2020 Rabu malam di Singapura.

Pelatih asal Korea ini pun mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Kami bermain bagus malam ini. Akan menyenangkan jika kami bisa mencetak gol, tetapi tidak mencetak gol tidak terlalu penting,” katanya di situs AFF Suzuki Cup.

Alhasil, Vietnam tetap berada di peringkat kedua lewat gol yang dicetaknya. tim nasional indonesia. Kedua tim unggul satu poin dari Malaysia yang berada di posisi ketiga dengan 7 poin.

Pada laga final grup Minggu depan, Vietnam akan menghadapi Kamboja yang tersingkir. Sementara itu, Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Park Hang-seo Saya merasa posisi itu cukup menguntungkan bagi tim. “Kami tidak perlu khawatir tentang Indonesia atau apa yang akan mereka lakukan melawan Malaysia. Kami hanya fokus pada tim kami dan kami akan melakukan segalanya di pertandingan terakhir,” katanya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menargetkan hasil imbang dengan Vietnam. “Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami tidak boleh kalah dan persyaratan minimum adalah mendapatkan satu poin.

Vietnam adalah tim yang bagus dan kami mungkin tidak sebagus mereka dalam hal performa. Tapi saya senang dengan hasil imbang ini karena saya mengatakan kepada tim bahwa penting untuk memiliki mentalitas yang kuat.”

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kalah 0-4 di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kami Tidak Akan Menyerah

Timnas Indonesia hanya perlu bermain imbang dengan Malaysia untuk melaju ke perempat final.

Piala Suzuki AFF

Baca juga: Kalahkan West Ham 2-0 dan angkat Arsenal ke posisi keempat

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Piala AFF 2020: Vietnam ditahan di Indonesia, puji Park Hang-seo

Dari Situs Fikrirasy ID