Persivolga Lambak Raih HUT BJ Cup 2022 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Tim sepak bola kebanggaan warga Desa Rambgak, Persivolga, mengukir sejarah sebagai juara HUT Piala BJ 2022. Pencapaian ini terasa sangat istimewa karena lawan yang kalah di final adalah BJFC, penyelenggara Sibre Kmoody Football. Lapangan, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu 3 Desember 2022 kemarin.

Sejak pertandingan dimulai, terus terang BJFC tampil lebih dominan. Kapten PSBL Langsa Fajrullah Yoyo dkk mengandalkan banyak pemain Liga 3 untuk menjelaskan ambisi tuan rumah meraih gelar juara.

Tapi Persibolga terlihat pintar. Mengetahui materi tuan rumah sangat mumpuni dan dengan dukungan suporter tidak membuat mereka bermain sembarangan membuka pertandingan. Secara taktik, Persivolga bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Strategi berjalan lancar. Ia terus mendapat pukulan berat, namun nyatanya pertahanan Persibolga di bawah komando Ivan tak ambruk. Skor dari kacamata 0-0 tidak berubah sampai akhir babak normal permainan.

Wasit melakukan tendangan penalti. Pada pertandingan keberuntungan itu, Dewi Fortuna tidak berpihak pada tuan rumah. Dua algojo BJ FC, Fajrullah Yoyo dan Amirul, gagal melakukan tendangan.

Empat penendang Persibolga mencetak gol tuan rumah, namun hanya satu yang gagal. Dengan gol kemenangan 4-3, ia menjadi juara Lambak.

Atas prestasi tersebut, Persibolga memberikan Rp. Anda berhak atas 15 juta hadiah dan piala. BJFC, di sisi lain, harus murah hati. Pemenang kedua Uang tunai 10 juta rupiah dan piala. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden PSSI Aceh Besar Askab. anak ayam Muslim.

Baca Juga:  Mantan Pelatih Sepak Bola PON Aceh Menangani Borneo FC – Fikrirasy.ID

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persivolga Lambak Raih HUT BJ Cup 2022 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID