PSG Mengalami Krisis Finansial

Fikrirasy.ID – Ini mungkin tampak seperti lelucon, tapi PSG Anda berada dalam situasi keuangan yang sulit.

Raksasa Les Parisiens, klub dengan banyak selebriti termasuk Kylian Mbapr, Neymar dan Lionel Messi, harus menjual untuk mengimbangi kerugian €200 juta yang ditutup tahun lalu.

Leonardo nyaris tidak melakukan penjualan musim panas lalu dan sekarang putus asa untuk mengumpulkan dana baru sebelum Juli.

Mereka memiliki 33 nama di tim utama dan mereka harus menyingkirkan mereka sesegera mungkin agar tidak memperburuk situasi yang sulit.

Masalah besarnya adalah, seperti yang dikatakan L’Equipe, sebagian besar nama tidak berniat meninggalkan PSG.

Kurzawa, yang dengan jelas memilih untuk menghasilkan uang, telah menjelaskan kepada Leonardo bahwa dia hanya akan pergi dengan status pinjaman dan terus menerima gaji yang telah dia tandatangani.

Sergio Rico, salah satu dari enam penjaga gawang dalam daftar gaji PSG, juga menolak untuk keluar dengan biaya berapa pun dan meminta jaminan gaji (tambahan €2 juta) untuk mengambil alih posisi awalnya.

Draxler, Kehrer atau bahkan Paredes adalah nama-nama Leonardo yang bertujuan untuk mencapai 100 juta. Meski tugas tersebut tampaknya tidak mudah sama sekali, karena ia menandatangani gaji yang lumayan.

Adapun Icardi, situasinya masih belum pasti. Argentina dikabarkan akan kembali ke Italia dan pintu keluar akan terbuka dengan biaya transfer 30 juta, tetapi PSG akan mempertahankannya hingga akhir kontraknya, menurut RMC.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PSG Mengalami Krisis Finansial

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Memecahkan rekor 5 kelompok umur nasional di Kejuaraan Renang Indonesia Terbuka