Marc Marquez kemungkinan akan kembali menguji MotoGP Mandalika

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Repsol Honda Pembalap Mark Marquez Dia mengatakan dia memiliki pemulihan yang baik dari cedera penglihatan ganda di matanya. Ia mengaku sudah mendapat izin dari dokternya untuk melanjutkan latihan di atas. menyeberang.

“Kondisi saya membaik. Periode pasca-kecelakaan adalah yang paling sulit, tetapi saya mencoba mengikuti saran tim dokter.” Web Motor Tutto. Pembalap Spanyol itu absen saat Honda memperkenalkan tim untuk MotoGP 2022.

Tiga pembalap menghadiri peluncuran tersebut. Mereka adalah Alex Marquez dan Takaaki Nakagami dari LCR Honda dan Pol Espargaro yang memperkuat Repsol Honda. Di sisi lain, Marquez mengungkapkan status terbarunya melalui sambungan video.

“Prosesnya sangat lambat kali ini karena lokasi cedera mata sama persis dengan tahun 2011. Saya senang tim dokter mengizinkan saya mengendarai sepeda motor pada kunjungan terakhir saya. menyeberang Karena ini yang paling sulit. kebetulan, menyeberang Suatu hari saya terluka.”

Meski mengalami kemajuan, Marquez belum bisa memastikan kapan akan kembali ke aspal dari lintasan. Pembalap berusia 28 tahun itu menunggu rekomendasi dari tim dokter. “Tim Honda sedang mengatur jadwal untuk saya tes dengan CBR1000 atau RC213V-S,” kata Marquez.

“Sebelum memikirkan Malaysia, sebaiknya tes dulu di sirkuit MotoGP yang sudah disiapkan. Penglihatannya sudah sempurna sekarang tapi tim PhD masih akan banyak mengevaluasi sebelum memberikan izin untuk pergi ke Sepang. Jelas saya juga di seri pertama dan “Saya mau, tapi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan,” katanya.

Sesi Tes Pra-Musim Moto GP Dihelat pada 5-6 Februari 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Jika tidak sesuai tanggal tersebut, Marquez bisa mengikuti tes pramusim kedua yang berlangsung pada 11-13 Februari di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Baca Juga:  Joachim Lowe Siap untuk Pekerjaan Baru

Baca juga: Bagaimana serunya MotoGP 2022 tanpa Valentino Rossi?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Marc Marquez kemungkinan akan kembali menguji MotoGP Mandalika

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment