Persiraja vs Persib, Tak Kalah Melawan Laskar Rencong Maung Bandung

KOMPAS.com – Persiraja Banda Aceh bersiap menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022.

Belum ada target khusus yang dibidik tim Laskar Rencong pada laga Rabu (24 November 2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Manajer interim Persiraja Akhyar Ilyas mengaku ingin para pemain menunjukkan ketenangannya. tidak rugi Kebalikan dari ketekunan.

“Kami ingin para pemain bermain dengan sepenuh hati. tidak rugi. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata Akhyar dalam konferensi pers virtual, Selasa (23/11/2019).

“Kami tidak membebani tim dengan objek (target). Kami hanya ingin para pemain kami fokus pada permainan dan 100% siap bermain.”

Akhyar mengatakan, fokus pemain merupakan aspek terpenting dalam persiapan menghadapi Persib.

Menurutnya, dari segi permainan, Persiraza sebenarnya cukup baik.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Sayangnya, mereka sering kehilangan fokus, sehingga Persiraja sering tidak mendapatkan momentum untuk menang.

Jadi Akhyar mengingatkan tim agar tetap fokus dan fokus sepanjang pertandingan.

“Kami menekankan fokus pada pemain dalam pertandingan kami melawan Persib Bandung. Sebenarnya kami tidak masalah dengan taktik,” kata Akhyar.

“Kami memiliki masalah fokus, jadi kami ingin para pemain lebih fokus dan bermain tanpa tekanan,” tambahnya.

Melihat pekan ke-13, Persib juga berada di posisi yang kurang menguntungkan. Sebuah klub bernama Maung Bandung mengalami kekalahan pertama mereka di kompetisi musim ini.

Baca Juga:  Cedera Lutut Mundur Siti/Ribka Indonesian Open 2021

Persib kalah tipis 0-1 dari Persija di Pekan 12 pertandingan mereka akhir pekan lalu.

Akhyar enggan mengubah situasi lawan yang mengecewakan menjadi keunggulan Persiraja. Di sisi lain, Laskar Rencong perlu memperketat kewaspadaan.

Itu karena Persib pasti akan datang ke pertandingan dengan semangat yang tinggi atas kekecewaannya terhadap Persija.

“Kami tahu ini akan menjadi ajang uji coba bagi Persib. Kami tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti di pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Akhyar ingin Persiraja mendapatkan hasil positif dari pertemuan Persib. Karena Persiraja sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa uptrend.

“Kami juga banyak mengalami kekalahan karena kami sangat membutuhkan dukungan semua pihak untuk mengembalikan semangat para pemain agar bisa bekerja keras dengan percaya diri,” ujarnya.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persiraja vs Persib, Tak Kalah Melawan Laskar Rencong Maung Bandung

Dari Situs Fikrirasy ID